deddy corbuzier gym

Tulang Bahu Deddy Corbuzier Lepas Ketika Latihan Gym 

Tulang Bahu Deddy Corbuzier Lepas Ketika Latihan Gym

Trending YouTubers – Baru saja Presenter dan YouTubers Deddy Corbuzier mengalami cidera yang cukup mengilukan. Hal tersebut disampaikan sendiri oleh Deddy Corbuzier melalui unggahan di akun instagram pribadinya pada hari Senin (8/10/18) @mastercorbuzier.

Deddy Corbuzier menceritakan sendiri bahwa tulah pundaknya baru saja terlepas dari bonggolnya. Hal ini terjadi ketika ia sedang melakukan gym dan beberapa latian lainnya.

”Biasa lah kecelakaan sehabis latihan Gym and Martial art jam 11 malam,” keterangan unggahan Deddy Corbuzier.

View this post on Instagram

LEPAS LAGI SHOULDER DARI BONGGOL NYA… Bukan yang pertama kali.. Mungkin sudah lebih dari 10 kali.. Hanya saja kali ini tulang nya terkunci di belikat.. Copot dan terkunci… It create unbearable PAIN… Biasa lah kecelakaan sehabis latihan Gym and Martial art jam 11 malam… So I decided pergi ke RS meet a Great nurse and Doctor Daffa specialist orthopedic. Mereka liat hasil rongent.. Dan harus di bius TOTAL krn takut terjadi kerusakan pada otot atau tulang permanen… Secara otot nya kegedean katanya… TAPI Gw ga mau… I told them… Doc..Just pull it and push and bring it back… Gw Tahan sakit nya… No anastesi.. Just DO IT.. Then he said it's a risk… I said I took it… BLAAAAM… HE DID THAT… SHIT LIKE HELL… NOW…. GO BACK TO GYM. 🤣😁🏃‍♂️Hope my doctor don't see this post. Kata bijak: No Pain.. No Gain.. Never Give up. Pain is temporary.. Pride is Forever. Kata bijak 2: bukan HOAX.. Krn ga ikutan politik dan bukan nenek2 Kata Bijak 3: Ini bukan krn di gebuk in KPOP trus pake make up #nopainnogain #oldbutnotobsolete Anw… Tangan gw masih kasih jempol krn gw tau di foto. Hahaha 😎 I'm so cool. Songong is no 1.

A post shared by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

Bagi ayah satu anak ini sendiri, cidera tersebut bukanlah yang pertama kali dialaminya. Sesuai yang dinyatakan Deddy Corbuzier sendiri bahwa hal ini bukan pertama kalinya terjai dan bahkan sudah lebih dari 10 kali.

Ketika mengalami musibah ini untuk yang kesekian kalinya Deddy Corbuzier pun langsung menuju ke rumah sakit untuk menemui perawat serta dokter ortopedik andalannya. Dalam unggahannya tersebut Deedy dalam posisi masih mengenakan kaus singlet serta celana pendek yang nampak terbaring dirawat di rumah sakit.

Dalam unggahan yang sama ada juga foto hasil rongent dan memang nampak bahwa tulang pundak Deddy Corbuzier terlepas dari bonggolnya.

Menurut cerita yang ia sampaikan dokter menyarankan untuk bius total untuk mengembalikan posisi tulang ke posisi semula.

”Karena takut terjadi kerusakan pada otot atau tulang permanen, secara ototnya kegedean katanya,” imbuh Deddy Corbuzier.

Namun Deddy Corbuzier justru menolak untuk dibius total ketika akan dilakukan penyembuhan. Ia mengatakan pada dokter bahwa ia sanggup untuk menahan rasa sait tersebut.

Akhirnya dokterpun mengikuti permintaan Deddy Corbuzier untuk tak menggunakan bius total. Deddy pun menyampaikan rasa sakitnya yang ia rasakan ketika tulangnya dikembalikan ke tempat awalnya.

”Sh*t like hell,” kata Deddy Corbuzier.

Usai tulang lengannya tersebut sudah terlepas lebih dari 10 kali nampaknya Deddy yang memang memiliki tekad kuat tak kapok. Bahakan diunggahan berikutnya, Deddy sudah kembali malanjutkan kegiatan gym. Ia mengatakan bahwa yang sakit tangannya sedangkan kakinya masih dapat dilatih kembali. Ia juga menganggap bahwa rasa sakitnya ketika gym tak sebanding dengan kebanggan ketika ia memilih tak dibius total.

”No pain, no gain, never give up. Pain is temporary, Pride is forever (Tidak ada rasa sakit, tidak ada hasil, tidak pernah menyerah. Nyeri bersifat sementara, Kebanggaan selamanya),” ujar Deddy Corbuzier.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)