Tunda Bulan Madu, Ini Alasan Nick Jonas & Priyanka Chopra

Tunda Bulan Madu, Ini Alasan Nick Jonas & Priyanka Chopra

Tunda Bulan Madu, Ini Alasan Nick Jonas & Priyanka Chopra

Hollywood Update – Kini sudah seminggu lamanya berlalu hari besar pernikahan antara Nick Jonas dan Priyanka Chopra. Pasangan selebriti Hollywood yang diketahui berbeda usia 10 tahun itu pastinya saat ini sedang asik dan bersenang-senang sambil menikmati kebersamaan yang telah resmi menjadi suami dan istri.

Akan tetapi sayangnya Nick Jonas dan Priyanka Chopra masih saja belum bisa langsung menikmati indahnya berbulan madu, sama halnya seperti yang dilakukan oleh pengantin baru pada umumnya. Baru-baru ini beredar pula informasi yang menyebutkan bahwa mereka berdua tekal memutuskan untuk menunda pergi berbulan madu, seperti yang dilansir dari Elle.

Pastinya anda penasaran kan apa sih alasan Nick dan Priyanka menunda bulan madunya. Untuk menjawab rasa penasaran itu, belum lama ini Priyanka Chopra menjalani sebuah wawancara dengan NDTV India. Di sanalah terungkap jika ia dan Nick Jonas sengaja menunda bulan madunya karena alasan pekerjaan.

“Pekerjaanku dan pekerjaan Nick sangatlah penting bagi kami,” tutur bintang BAYWATCH ini. Seperti yang kita tahu, selama ini Priyanka memang disibukkan dengan berbagai jadwal pemotretan, wawancara, dan juga pelbagai proyek film.

Hal yang sama juga dialami oleh Nick yang berjuang keras untuk membangun karirnya sebagai penyanyi solo. Yang terbaru, ia telah merilis single kolaborasinya bersama DJ asal Jerman Robin Schulz yang bertajuk Right Now.

Seminggu sudah berlalu sejak perayaan besar itu, Nick kembali mengunggah foto pernikahannya. Bukan sekedar foto biasa, rupanya postingan ini diunggah dalam rangka merayakan 7 hari perubahan statusnya sebagai suami orang.

Dalam foto yang diunggah olehnya, anda dapat melihat momen saat Nick Jonas dan Priyanka Chopra sedang memotong kue pernikahan mereka. Sambil memegang pedang bersama, mereka berusaha memotong kuenya dari tingkat terbawah.

Foto ini sendiri tampaknya diabadikan usai acara pemberkatan pernikahan mereka. Hal itu terlihat jelas dalam setelan jas Nick dan gaun putih Priyanka yang merupakan rancangan Ralph Lauren.

Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, Nick menuliskan caption singkat yang berbunyi, “Tepat hari ini, seminggu yang lalu @priyankachopra.” Ia bahkan sempat menambahkan emoticon berbentuk hati sebelum menuliskan nama akun istrinya.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)