bule toto viral di bali

Turis Bali Yang Satu Ini Viral Karena Mengais Sampah Untuk Kebutuhan Perutnya

Turis Bali Yang Satu Ini Viral Karena Mengais Sampah Untuk Kebutuhan Perutnya

Trending Viral – Seorang wisatawan sudah pasti identik dengan berbelanja, bersenang – senang, namun hal tersbeut sangat berbeda dengan bule yang bernama Toto ini. Toto merupakan wisatawan asing yang berasal dari Bulgaria di Pantai Sanur, Bali yang memenag berbeda dengan turis – turis pada umumnya karena ia lebih memilih untuk mencari makanan di sampah untuk mengisi kebutuhan perutnya sehari – hari.

Toto mengaku bahwa ia seorang turis backpacker. Toto juga mengatakan bahwa ia sudah berkeliling ke sejumlah negara di Eropa dan Asia. Sejak remaja Toto rupanya sudha memiliki cita – cita untuk berkeliling dunia . Toto juga memiliki rencana membukukan kisah perjalanannya.

“Saya pernah ke Hungaria, Slovakia, Italia, Prancis, Spanyol, Turki, Yunani, Singapura, dan baru ke Bali,” ujar pria berusia 42 tahun itu.

Toto pun juga menjelaskan mengapa ia lebih memilih untukmengais samapha untuk makanannya selama ia berkeliling negara ke negara.

“Saya senang travelling, jadi untuk membeli tiket, kamu harus menghemat uang makan dan tempat tinggal,” jawab Toto.

Dikutip dari detik.com, ketika Toto di wawancarai sambil mengais sampah, ia menunjukka nasi putih yang masih urtuh dan sebuah sandwich yang ia dapatkan dari tempat sampah. Rupanya Toto sudah seperti ahli dalam memilah makanan di sampah.

Toto juga mengatakan bahwa ada satu hal yang disukai olehnya selama di Bali. Ia mengaku jika di negara lain, warga lokal aakan menganggap hal tersbeut sebagai hal yang menjijikan dan tak ada yang mau berbaur dengannya.

“Di negara lain, orang melihat saya mengais sampah melihat dengan pandangan jijik, menyuruh pergi. Tapi orang-orang di sini baik, ramah, dan sering memberi saya makan,” tuturnya.

Kisah Toto pun menjai viral di media sosial usai salah seorang warga Bali bernama Dwikayanthi Pudja mengunggah aktivitas Toto ke media sosial yang juga mengaku salut kepada turis satu ini.

Wanita yang kerap dipanggil Ayu ini mengatakan bahwa Toto memang memilih makanan dengan mengais sampah dan sudah banyak warga yang hendak memeberikana makanan kepadanya namun ditolak.

“Banyak netizen bilang bulenya mungkin kecopetan, kerampokan, kenapa nggak dibantu? Masalahnya kan dia nggak kecopetan, itu pilihan hidup dia. Kalau masalah kasihan, pasti kasihan. Sudah dikasih nasi kok dan kata orang-orang pantai juga setiap ngeliat dia, sudah dikasih makan, gitu,” jelas Ayu.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)