kim kardashian

Ucapan Keluarga Kardashian-Jenner Untuk Kim Kardashian Yang Berulang Tahun Ke 38 Tahun

Ucapan Keluarga Kardashian-Jenner Untuk Kim Kardashian Yang Berulang Tahun Ke 38 Tahun

Trending Hollywood – Pada hari Minggu (21/10/18) kemarin, Kim Kardashian telah genap berulang tahun ke 38 tahun. Pada hari ulang tahunnya yang spesial tersebut, Kim telah mendapatkan berbagai uacapan selamat. Hal ini jelas nampak dalam berbagai unggahan di instagram yang ramai memberikan ucapan kepada Kim.

Kris Jenner sang ibu Kim Kardashian juga turut memberikan selamat ulang tahun dengan keterangan dalam unggahnnya.

“Selamat ulang tahun @kimkardashian! Gadis cantikku, aku mencintai dan mengagumimu. Ku harap tahun ini hari-harimu akan jadi luar biasa. Kamu membawa semua cinta, suka cita, dan kebahagiaan untuk kami. Kamu adalah ibu, istri, kakak, anak, dan teman terbaik, dan aku bersyukur bisa menjadi ibumu. Aku akan selalu mengingat setiap kenangan yang kita habiskan bersama, dan berharap agar kamu mendapatkan cinta seperti yang kamu berikan untuk kami setiap harinya. I love you. Mommy.”

Tentunya tak hanya sang ibu, saudari – saudarinya yang lain juga turut menyampaikan ucapan selamat untuk Kim. Berbagai kata – kata manis untuk Kim pun dituliskan oleh para Kardashian-Jenner bersadara ini.

Walau sering bertengkar dengan Kim, Kourtney Kardashian tetap menyayaangi adik tertuanya ini. Melalui akun instagramnya ia mengunggah potret kebersamaannya dengan Kim dan memberikan keterangan manis yang berhasil mnejadi sorotan netizen.

“Aku merasa sangat bersyukur bisa menjalani hidup denganmu yang selalu ada di sampingku. Rasanya benar-benar gila bisa menjalani ini semua bersama, kamu adalah kekuatanku di saat aku tak bisa menemukannya. Wishing you the happiest birthday!” tulis Kourtney.

Tak ingin terlwatkan oleh Kourtney, Khloe Kardashian juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Kim Kardashian. Khloe tak hanya mengunggah 1 foto saja melainkan beberapa foto termasuk ketika mereka berpose dengan anak – anaknya.

“Happy birthday sweet Kimberly! Sepanjang hidupku, kamu selalu menjadi panutanku. Bagiku kamu adalah wanita super! Aku tak tahu bagaimana cara kamu melakukan semuanya, dan membuat segalanya terlihat mudah. Orang-orang tak tahu seperti apa pedulinya kamu, dan juga melakukan itu tanpa pamrih,” tulis Khloe mengawali ucapannya.

Ia pun melanjutkan, “Aku sangat kagum melihatmu menjadi wanita, istri, dan ibu seperti sekarang. Aku juga bersyukur karena kita jadi lebih dekat setahun belakangan. Tanpamu aku akan tersesat! Ada banyak hal buruk yang terjadi pada kita setiap waktu, tapi aku benar-benar beruntung bisa melaluinya bersamamu. Aku yakin, apapun yang terjadi pada kita, kita akan selalu baik-baik saja, karena kita saling memiliki.”

Dalam akhir ucapan selamatnya ini, Khloe juga berharap Kim dapat menikmati kebahagiaa di hari uklang tahunnya yang ke-38 ini.

Berbeda dengan kakak – kakaknya yang lain, Kylie Jenner mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kim Kardashian melalui instagram storiesnya. Ibu muda dengan satu anak ini mengungah video diriny abersama Kim dengan menuliskan,”Happpy birthday Kimmy, I love you!”

Sedangkan Kendal Jenner memilih untuk komplikasi rekaman lama Kim sejak ia kecil hingga ia dewasa. Video unggahan Kendall tersebut juga disertai dengan keterangn yang berbunyi, “Selamat ulang tahun untuk kakakku yang cantik @kimkardashian.”

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)