Khabib Nurmagomedov Conor McGregor

UFC Jatuhi Suspensi Conor McGregor Satu Bulan Usai Kalah Dari Khabib Nurmagomedov

UFC Jatuhi Suspensi Conor McGregor Satu Bulan Usai Kalah Dari Khabib Nurmagomedov

Trending Hollywood – Ultimate Fighting Championship (UFC) telah memutuskan untuk menjatuhi suspensi medis selama satu bulan untuk Conor McGregor usai dirinya berhasil dikalahkan Khabib Nurmagomedov.

Petarung ternama yang berasal dari Irlandia tersebut gagal dalam memenangkan pertarungan UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu 7 Oktober 2018 lalu. McGregor menyerah dan duelpun dihentikan pada ronde keempat.

Pertandingan antara McGregor dan Khabib Nurmagomedov pun sempat diwarnai dengan kericuhan. Sebelumnya Khabib Nurmagomedov dan McGregor beserta ofisial mereka memang sempat bentrok usai pertandingan. Kericuhan pun semakin memanas usai Khabib Nurmagomedov melompati pagar pembatas untuk menyerang ofisial McGregor.

Sejumlah petugas pun berusaha melerai kericuhan. Ketika situasi chaos, ada tiga anggota ofisial Khabib yang masuk ke arena pertarungan ang membuat situasi semakin memanas.

McGregor di posisi yang kalah sempat meminta pertarungan ulang. Namun pihak UFC sudah membuat keputusan untuk menunda pertarungan untuk McGregor selama satu bulan.

Keputusan ini diambil setelah mendapatkan pertimbangan medis. McGregor pun tak diijinkan untuk melakukan kontak apapun hingga 28 Oktober mendatang. Sedangkan Khabib sendiritelah melalui pemeriksaan medis juga dan dikabarkan dirinya tak mengalami luka sedikit pun.

Tentunya banyak orang yang bertanya – tanya mengapa Khabib Nurmagomedov menyerang ofosial McGregor. Alsan yang diungkap oleh Kahbib adalah ia tak tahan dengan provokasi yang dilakukan oleh kubu McGregor.

“Pertama-tama saya ingin meminta maaf kepada Komisi Olahraga Nevada,” kata Nurmagomedov, seperti dilansir Usatoday. “Ini bukan sisi baikku,” ujar juara dunia UFC kelas ringan itu.

Bagi Nurmagomedov provokasi yang dilakukan oleh McGregor dan ofisialnya sudah terlewat batas. Tak hanya menyinggung tentang agama, kubu Gregor juga menghina ayah Khabib Nurmagomedov.

Kini McGregor pun juga menulis cuitan di akun Twitternya. “Pukulan yang bagus. Menantikan pertarungan ulang,” kicau McGregor di Twitter.

Ini menjadi kekalahan kedua McGregor selama ia berkarir di UFC sepanjag ini. Sebelumnya ia kalah dari Nate Diaz pada tanggal 5 Maret 2016. Dalam pertandingan melawan Nate Diaz tersebut Mc Gregor juga meminta pertandingan ulang dah kahirnya ia menang dalam pertandingan ulang tersebut.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)