Ulang Tahun Miley Cyrus, Liam Hemsworth Beri Kejutan Istimewah

Ulang Tahun Miley Cyrus, Liam Hemsworth Beri Kejutan Istimewah

Ulang Tahun Miley Cyrus, Liam Hemsworth Beri Kejutan Istimewah

All About Female – Kebakaran yang terjadi di California beberapa waktu lalu sampai saat ini masih menjadi pembahasan terhangat diberbagai stasiun televisi dan media. Terlebih lagi kebakaran besar itu juga menjalar menuju daerah Malibu dan Calabassas yang dikenak merupakan kawasan tempat tinggalknya selebriti-selebriti terkenal asal Hollywood.

Terdapat beberapa rumah aktris yang hangus terbakar, salah satunya sepertih Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Rumah pasangan Hollywood ini yang berada di Malibu ikut menjadi korba kebakaran hebat tersebut, saat ini pun rumah mereka telah hangus menjadi tanah. Meskipun sedang mengalami masa-masa yang sulit, hal itu tak membuat sikap romantisme pasangan ini semakin menyusut.

Pada hari Jumat (23/11) kemarin, Miley baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26. Tentu saja momen spesial itu tak akan dilewatkan oleh orang-orang terdekatnya, tak terkecuali sang keaksaih, Liam Hemsworth. Mereke berdua dikenal sebagai pasangan selebriti yang selalu romantis, Liam pun tentunya tak lupa memberikan kejutan manis pada sang pujaan hati.

Selain membuat pesta kejutan bersama keluarganya, adik Chris Hemsworth ini juga memberikan pesan romantis untuk Miley melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, Liam membagikan potret Miley di sebuah ruangan yang dihiasi balon warna-warni. Tak lupa, aktor asal Australia ini juga turut memberi caption manis sebagai pelengkap unggahannya.

“Selamat ulang tahun untuk gadis manisku. Kau sangat berharga lebih dari apapun. Aku sangat bersyukur bisa memilikimu dalam hidupku,” tulis Liam pada keterangan unggahannya.

Tak butuh waktu lama, unggahan Liam ini pun sukses mencuri perhatian dari banyak penggemar. Sebagian besar mengaku sangat tersentuh melihat betapa Liam menunjukkan kasih sayangnya pada Miley. Sedangkan yang lainnya merasa terharu lantaran pasangan sejoli tersebut berhasil membuktikan jika mereka baik-baik saja dan tetap berbahagia meskipun melalui masa-masa sulit.

Di sisi lain, Miley dan Liam sendiri memang berupaya keras untuk membangun kembali komunitas mereka yang hancur akibat insiden kebakaran tersebut. Pasangan sejoli ini juga memberikan donasi untuk korban melalui yayasan amal milik Miley, Happy Hippie.

“Mereka menyumbangkan USD 500 ribu untuk Malibu melalui yayasan amal Miley, Happy Hippie, dengan harapan untuk mengembalikan keadaan Malibu seperti semula. Dana ini akan digunakan untuk mereka yang membutuhkan keuangan, bantuan darurat, pembangunan kembali masyarakat, pencegahan kebakaran hutan dan ketahanan perubahan iklim,” ungkap perwakilan pihak Miley.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)