Unggah Video Berkepala Botak Jadi Gollum, Cara Delevingne Tuai Kontroversi

Unggah Video Berkepala Botak Jadi Gollum, Cara Delevingne Tuai Kontroversi

Unggah Video Berkepala Botak Jadi Gollum, Cara Delevingne Tuai Kontroversi

Hollywood Update – Cara Delevingne memang terkenal sebagai supermodel yang suka tampil gelamor. Tak cuman menggeluti dunia model, wanita berasal dari Inggris ini juga mencoba rezeki sebagai seorang pemeran di berbagai film terkenal, contohnya seperti “Suicide Squad”, “Paper Towns”, hingga “Valerian and the City of a Thousand Planets”.

Meskipun karirnya sebagai seorang model telah terkenal diseluruh dunia, ternyata Cara lebih memilih untuk pensiun dari modeling menggeluti profesi lainnya. Saat ini wanita kelahiran Hammersmith, London itu sedang fokus untuk membangun karir barunya di industri perfilman Hollywood. Namun Cara sendiri masih saja aktif menjalani pemotretan untuk berbagai label fashion ataupun majalah.

Lama tak terdengar kabarnya, kini Cara kembali menghebohkan penggemar dengan unggahan terbaru di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan ini, gadis berusia 26 tahun tersebut terlihat telanjang bulat dengan kepala plontos, seolah bertransformasi menjadi Gollum, salah satu karakter ikonik dalam seri film “The Lord of the Ring” serta “The Hobbit”.

Semakin mendalami perannya, Cara juga terlihat merangkak dan menggoreskan kukunya di permukaan lantai. “Aku masih tidak mengerti mengapa aku lajang …” tulisnya pada keterangan unggahn sembari menambahkan tagar #setlife #golum #beautiful.

Tak butuh waktu lama, unggahan ini pun langsung ramai dikomentari oleh penggemar. Banyak yang mengaku terkejut dengan transformasi Cara. Sebagian besar mengatakan bahwa video ini terlihat mengerikan, sedangkan sebagian lainnya menduga bahwa video tersebut direkam saat Cara menjalani proses syuting “Life in a Year” tahun lalu.

“Aku tidak tahu apa yang terjadi padanya. Tapi sejujurnya ini sangat mengerikan,” komentar salah satu penggemar. “Cara terlihat menjijikkan,” sahut lainnya. “Video ini diambil saat dia jadi Isabelle, berhenti mengoloknya!” bela penggemar lain.

Masih belum jelas apakan video ini memang benar-benar direkam tahun lalu. Seperti yang diketahui, Cara memang pernah berperan sebagai seorang pasien kanker bernama Isabelle dalam film “Life in a Year” yang melakukan proses syuting pada tahun 2017 lalu.Bahkan kala itu, Cara tak segan untuk benar-benar mencukur habis rambutnya demi mendalami peran. “Ketika (film) itu tentang kanker, aku perlu merasakan bagaimana rasanya tak punya rambut,” ujar Cara kala itu.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)