Unik, Burger Mie Disajikan Di Cangkir Kemasan Mie Instan

Unik, Burger Mie Disajikan Di Cangkir Kemasan Mie Instan

Unik, Burger Mie Disajikan Di Cangkir Kemasan Mie Instan

Kuliner – Seperti yang sudah diketahui, burger merupakan makanan berupa daging yang diselimuti oleh telur, sayur dan roti. Namun berbeda dengan burger yang satu ini dan terbilang cukup unik. Bahkan isinya juga jauh berbeda dari burger pada umunya, sebab diberi nama Mount Fuji Burger.

Isian burger pun bukanlah daging patty yang empuk. Namun chicken katsu, dada ayam tipis yang dibalutkan bumbu dan tepung setelah itu digoreng sampai garing. Bagian luarnya pun bukan tutupi dengan roti, melainkan mie goreng berbentuk bulat.

Jadi Mount Fuji Burger berisi dua buah roti mie yang diisi dengan keju lembaran, potongan chicken katsu, mie, keju mozzarella, dan telur. Tersedia 12 pilihan bumbu bubuk yang bisa ditabur di atas kreasi burger ini. Setelah diberi bumbu bubuk, bagian atasnya juga diberi lelehan spicy mayonnaise.

Terakhir, Mount Fuji Burger diberi hiasan berupa satu buah pickle ukuran kecil dan irisan terong rebus yang diletakkan di ujung sumpit. Sumpit tadi kemudian ditusukkan ke bagian tengah burger.

Penyajiannya makin unik karena Mount Fuji Burger tak disajikan di atas piring. Tapi di atas cangkir plastik mie kemasan, Nissin Cup Noodle. Sebelumnya, cangkir plastik itu diisi dengan potongan kol hijau dan ungu. Bagian atasnya diberi dua lembar bacon. Setelahnya barulah Mount Fuji Burger diletakkan di atas lembaran bacon tadi.

Tampilannya sangat menggiurkan. Banyak pengunjung yang mengabadikan foto Mount Fuji Burger dan mengunggahnya ke Instagram pribadinya.

Berdasarkan laporan Foodbeast (30/11), tak hanya chicken katsu, potongan daging babi berbalut tepung yang renyah juga bisa dijadikan isian burger.

Kreasi burger unik ini milik gerai burger bernama Katsu Burger. Tentunya dibuat oleh koki Katsu Burger bernama Hannah Ha. Restoran itu mengusung tagline ‘Home of the Original Japanese Deep Fried Burger’. Tak heran kalau Mount Fuji Burger tercipta dari perpaduan antara bahan western dan Jepang food.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)