ayan geprek bensu

Usaha Ayam Geprak Ruben Onsu Diganggu Black Magic Oleh Pesaing

Usaha Ayam Geprak Ruben Onsu Diganggu Black Magic Oleh Pesaing

Trending Viral – Memang tak semua orang percaya dengan adanya dunia mistis. Namun hingga kini semua yang berhubungan dengan hal mistis terus terjadi dan tentunya jugas masih digunakan orang – orang untuk keperluan pribadi. Hal ini sendiri berimbas kepada salah satu pihak yang cukup dirugikan. Ruben Onsu sendiri menjadi salah satu korbannya.

Baru – baru ini Ruben Onsu harus mengalami hal mengerikan di rumahnya. Kini terjadi lagi ada seseorang yang mempraktekan ilmu hitam di depan gerai rumah makan ayam geprek miliknya yang terekan CCTV. Orang yang tak diketahui oleh Ruben Onsu tersebut meletakan satu kantong kotoran kucing di depan salah satu cabang ayam geprek Ruben Onsu.

“Salah satu bisnis di Cibubur dikasih sekantong tahi kucing di depan tokonya. Gue tahu lihat CCTV, gue nggak kenal sama orangnya,” tutur Ruben ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018).

Sebelum ditemukannya sekantong plastik yang berisi kotoran kucing tersebut, terekam juga salah satu oknum yang menaburkan tanah merah di dpena gerainya. Hal tersbeut dilakukan oknum tersebut ketika dini hari setelah gerai tutup.

“Sebelum dikasih kotoran, sebelumnya sekitar jam setengah tiga pagi ada orang naburin tanah merah di depan toko,” beritahu suami Sarwendah tersebut.

Tak hanya samapi disitu, di beberapa cabang usahanya tersebut pegawai Ruben Onsu secara tiba – tiba pingsan. Ruben sendiri mengaku bahwa tak ada satu pun pegawai yang dibiarkan bekerja melebihi batas waktu hingga kurang makan ataupun istirahat.

“Ada beberapa toko di mana karyawan saya digangguin. Mereka tiba-tiba pingsan. Padahal makan juga terjamin, kurang tidur juga nggak,” jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan CCTV, Ruben Onsu sendiri tak mengenali oknum yang mempraktekan ilmu hitam tersebutuntuk mematikan bisnisnya. Namun juga tak mungkin jika pesaingnya tersebut mengunakan jasa orang lain.

“Gue nggak kenal siapa-siapa orangnya. Tapi kan semua orang bisa nyuruh siapa aja. Saya sih milih diem aja waktu itu, nggak share di sosial media. Kalau ada yang merasa tersinggung dengan kalimat ini, mungkin dia kali,” tegas pria berusia 35 tahun itu.

Baca Juga :

Pria Thailand Yang Tinggal di Gua Viral Usai Foto Dengan Turis – Turis Cantik

Mengunjungi Keindahan Green Canyon Pangadaran Jawa Barat

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)