bella hadid

Usaha Luar Biasa Bella Hadid Untuk terus Mnejaga Keindahan Tubuhnya

Usaha Bella Hadid Untuk Mendapatkan Tubuh Yang Ideal Tak Main – Main

Memiliki tubuh yang indah dan ideal tentu manjadi dambaan bagi semua wanita. Memang untuk mendapatkannya pun tak mudah dan memerlukan perjuangan yang panjang dengan banyak pengorbanan. Untuk mendapatkan tubuh ideal pun anda harus memiliki keinginan lebih untuk menjaga makan dan tentunya rajin berolahraga juga. Hal ini pun dapat dijalankan oleh seorang artis Hollywood bernama Bella Hadid.

Bella Hadid yang merupakan seorang model pun memang selalu berhasil tampil cantik dihadapan publik baik ketika ia berjalan diatas catwalk fashion show maupun ketia ia berjalan di atas red carpet. Memang tak dapat dipungkiri bahwa kecantikan yang dimiliki Bella Hadid ini juga merupakan keturunan dari ibunya, Yolanda Hadid yang dulunya juga mantan model profesional dan sang kakaknya yang juga sang supermodel terkenal, Gigi Hadid.

Namun bukan berarti kecantikan dan penampilan menawannya hanya merupakan keturunan saja. Demi terus memiliki tubuh yang ideal tersebut Bella Hadid rela dan kuat untuk menghabiskan waktunya selama berjam – jam di gym untuk berolahraga. Bahkan dirinya juga selalu meluangkan waktu ditengah jadwal syutingnya yang padat.

Dikutip dari media Pop Sugar pada hari Kamis (3/8/18) ia juga menjalani olahraga tersebut selama 2-3 jam per harinya. Hal ini tentu membuahkan hasil pada tubuh Bella hadid yang kencang dengan perutnya yang lencir. Hal ini disampaikan sendiri oleh Bella bahwa ia akan berolahraga terlebih dahulu selama 2-3 jam di gym sebelum ia tampil di Fashion Show Victoria’s Secret.

Tak hanya hobi gym, Bella Hadid ternyata juga menyukai olahraga tinju. Bella pun juga sering mengunjungi Gotham Gym yang merupakan sasana tinju yang ia gunakan untuk berlatih dengan pelatihnya, Rob Piela.

Tentu olahraga saja memang tak cukup, Bella Hadid pun juga menjaga makannya dengan memperbanyak konsumsi protein. Bella pun mengatakan snediri bahwa ia memang tak suka makan secara sembarangan dan ia juga selalu memastikan tubuhnya tak terdehidrasi dengan meminum cukup cairan.

“Saya makan banyak protein setiap hari. Saya suka makanan sehat dan tidak makan makanan sembarangan,”

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)