ariana grande pete davison paparazi

Usai Berduka, Ariana Grande Kencan Mesra Dengan Tunangannya

Usai Berduka, Ariana Grande Kencan Mesra Dengan Tunangannya

Menurut berita yang terakhir dipublikasikan, Ariana Grande meemang masih berduka atas kematian mantan pacarnya, Mac Miller. Sepekan setalah kematian Mac Miller yang diduga karena Over Dosis tersebut Arian Grande juga belum menampakkan diri untuk beraktivitas.

Kini Ariana Grande mulai menampakkan diri kembali. Pada kesempatan ini salah satu kamera paparazzi berhasil menangkap kemunculan Ariana Grande di salah satu sudut kota Ney York pada hari Senin (17/9/18) lalu.

Tentunya Ariana Grande tak menampakkan dirinya sendirian melainkan bersama sang tunangannya saat ini, Pete Davidson. Pasangan romantis ini tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama di sekitar kawasan Manhattan.

Yang menarik, kamera paparazzi ini berhasil menangkap momen mesra keduanya yang sedang berciuman mesra. Ariana yang seolah – olah tak memperdulikan dirinya sedang dihadapan publik, Ariana Grande menampakkan dirinya yang bermanja – manja dengan Pete Davidson.

ariana grande pete davidson

Tak hanya bermesraan, Arian Grande juga masih menampakan bahwa dirinya masih dalam suasana duka yang sangat emosional. Ariana yang masih berduka tersebut sedang menyandarkan kepalanya di dada Pete.

ariana pete davidson

Sejauh ini aktor sekaligus komedian, Pete Davidson masih dapat membuat pelantung lagu Side to Side ini nyaman. Pete Davidson yang berusia 24 tahun ini tentunya akan memastikan dirinya akan selalu ada untuk Ariana Grande serta menghibur tunangannya tersebut yang masih dalam suasana duka.

Sebelumnya Ariana Grande membuka suara setelah seminggu kabar kepergiaan rapper dengan segudang karya asal Amerika Serikat tersebut. Tentu kabar ini juga menjadi salah satu hal yang mengejutkan Ariana.

“Aku mengagumimu sejak kali pertama kita bertemu di usia 19 tahun dan akan terus begitu. Aku tak percaya kini kamu telah tiada. Kita telah membicarakan (masalah narkoba), berulang kali,” keterangan Ariana Grande dalam unggahan di akun instagram pribadinya.

Ariana Grande juga turut menambahkan ucapan perpisahannya untuk sang mantan kekasihnya tersebut.

“Kamu teman kesayanganku, kamu di atas segalanya. Aku minta maaf tak bisa membantu atau mengurangi rasa sakitmu, meski aku amat ingin. Kamu orang baik, termanis, dengan iblis (kecanduannya) yang tak seharusnya kau miliki. Aku harap sekarang kamu lebih baik, beristirahatlah.”

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)