Usai Bertunangan, Apakah Lady Gaga & Christian Carino Bakal Menikah?

Usai Bertunangan, Apakah Lady Gaga & Christian Carino Bakal Menikah?

Usai Bertunangan, Apakah Lady Gaga & Christian Carino Bakal Menikah?

Hollywood Update – Ternyata hubungan percintaan Lady Gaga dan kekasihnya Christian Carino saat kini semakin berjalan serius. Kabarnya, Gaga telah memberitahukan bahwa dirinya telah bertunangan lewati pidatonya pada saat di event Elle Women In Hollywood yang berlangsung di Beverly Hills Oktober pada bulan yang lalu.

Namun yang membuat para fans semakin heboh, ternyata wanita berusia 32 tahun itu menyatakan jika dirinya telah bertunangan sejak tahun lalu. Pastinya pengakuan wanita kelahiran kota New York, Amerika Serikat itu membuat seluruh penggemarnya merasa bahagia.

Usai menyebutkan pengakuannya itu, tak lama berselang kini Lady Gaga beserta dengan tunangannya menjadi perbincangan hangat para publik. Tentu hal itu memiliki sebuah alasan, sebab muncul pula sebuah rumor yang mengatakan rencana kedepannya pernikahan Gaga.

Seperti yang dilansir dari Entertainment Tonight, Lady Gaga menginginkan pesta pernikahan yang besar. Itu semua karena rasa cintanya pada Christian Carino yang juga nggak kalah besar. Namun sayang, saat ini Gaga masih disibukkan dengan pekerjaannya.

“Gaga benar-benar bahagia sekarang. Dia sering bilang ke orang-orang terdekatnya kalau dia sangat bersyukur akan kehidupan dan pekerjaannya yang sekarang, terlebih ia juga didampingi oleh pria yang sangat dicintainya,” tutur sang sumber pada ET.

Tak berhenti sampai di situ saja, sumber tersebut juga menambahkan, “Gaga sangatlah bahagia dengan pertunangannya, namun karena ia benar-benar sibuk dengan proyeknya (film A STAR IS BORN), dia belum memikirkan detail pernikahan.” Lanjut sumber tersebut.

Sumber tersebut juga mengungkapkan jika Lady Gaga sama sekali tak menyangka jika A STAR IS BORN bakal sukses besar. Ia tak menduga kalau chemistry-nya bersama Bradley Cooper dalam film berhasil membuat para penonton baper hingga terus memperbincangkannya di media sosial.

“Cinta pertama Gaga dan hal yang paling penting dalam hidupnya adalah para fans. Dia tak ingin membuat mereka kecewa hanya karena dia tak ingin memberikan usaha yang 100% sekarang,” pungkas sang sumber.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)