weird genius youtube fanfest 2018

Usai Buat Diss Track, Ericko Lim Malah Tonton Penampilan Reza Oktovian Di YouTube FanFest 2018

Usai Buat Diss Track, Ericko Lim Malah Tonton Penampilan Reza Oktovian Di YouTube FanFest 2018

Untuk anda semua yang suka untuk mengikuti dunia YouTuber sudah pasti mengetahui masalah yang terjadi dengan Reza Oktovian dan Ericko Lim yang tentunya sempat menggemparkan dunia YouTube. Akhirnya Ericko Lim sendiri membuat sebuah lagu rap (diss track) untuk Reza Oktovian dengan judul No Smile Zone M.RO.

Tak lama setelah video diss track Ericko Lim tersebut diunggah, kabar mnegejutkan muncul ketika Reza Oktovian memutuskan untuk menghapus Channel YouTubenya. Namun yang lebih mengejutkan setelah beberapa hari channel YouTube Reza Oktovian dihapus, ia kembali menggunakannya dan mengunggah sati video yang ternyata channel tersebut akan ia sumbangkan kepada yayasan anak kanker Indonesia bernama Rumah Anyo. Kini Channelnya tersebut yang sebelumnya memiliki 2,3 subscriber, sudah memiliki 2,4 subscriber. Channel YouTube tersebut juga berganti nama menjadi Rumah Anyo.

Namun beberapa hari kemarin Reza Oktovian telah membuka channel baru yang berna rapyourbae dan langsung mengunggah video berjudul Welcome Home. Kini channel rapyourbae sudah memiliki 135k subscriber. Dalam video tersebut ia sudah membakar Silver Play Button dan Golden Play Button dari channel YouTubenya yang bernama Reza Oktovian yang sudah diberikan kepada Rumah Anyo.

Kini Ericko Lim kembali membuat heboh dengan kehadirannya di YouTube FanFest Live Show 2018. Memang seharusnya tak ada yang dipermasalahkan dengan kehadiran karena Ericko sendiri juga seorang YouTuber. Namun yang membuat heboh adalah Ericko Lim menyaksikan Weird Genius atau grup musik EDM Reza Oktovian yang sedang tampil. Hal ini diketahui melali vlog YouTuber Refal Rakha. Video vlog Refal Rakha tersebut berjudul “NONTON REZA OKTOVIAN BARENG ERICKO LIM – YOUTUBE FANFEST LIVE SHOW 2018”.

Dalam video tersebut Ericko Lim mengatakan “gue lagi nonton WG”. Bahkan ia juga berlagak seperti para fans Reza Oktovian dengan berteriak “Arap…Arap.. Yeah, gila gila gila idola gua, Rapstonaut”

Ericko Lim juga mengatakan bahw ia datang ke YouTube FanFest tersebut hanya untuk menyaksikan Weird Genius. ” Gua dateng cuma buat ini… gua dateng buat ini”.

Adapun seorang netizen yang memberikan komentar dalam video Refal Rakha tersebut yang menyindir Ericko Lim tak tampil di YouTube FanFest dengan 1 jurta subscribernya. Netizen ini juga mengatakan bahwa seorang Ericko Lim dengan 1 juta subs kalah dengan seorang yang tak memiliki YouTube Channel (Reza Oktovian).

“ErickoLim Gamasuk YTFanfest? 1 Juta Subs loh?? Masa kalah sama yang gapunya YT.. Masa kalah sama yang katanya udah “DIKALAHIN” Closing nya WG.. MANTUL” tulis Juwon Arnuri.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)