adriana-lima

Usai Menyatakan Pensiun Sebagai Angel, Adriana Lima Rayakan Momen Indah Dengan Buah Hati

Usai Menyatakan Pensiun Sebagai Angel, Adriana Lima Rayakan Momen Indah Dengan Buah Hati

Trending Hollywood – Victoria’s Secret Fashion Show 2018 telah berlangsung dengan megah dan sangat meriah di New York dengan banyaknya tamu yang hadir. Para model dan angel Victoria’s Secret yang telah terpilih pun juga berhasil untuk memberikan penmapilan terbaik mereka ketika beraksi di atas panggung catwalk.

Namun nampaknya terdapat salah satu hal yang cukup mengejutkan di event akbar dalam dunia fashion terbesar di dunia ini. Salah satu angel VS yang paling senior bernama, Adriana Lima tertangkap sedikit menangis ketika mengenakan sayapo dan lingerie koleksi Victoria’s Secretnya di atas Catwalk.

Ternyata dkethaui bahwa super model yang senior ini baru saja pada malam itu juga bahwa dirinya telah pensiun sebagai angel Victoria Secret. Ia juga telah mengaku bahwa ini akan menjadi catwalk terakhirnya usai menyandang gelar aangel selama 20 tahun terkhir ini.

Adriana Lima juga sempat menangis dengan penuh haru diatas catwalk dan ini nampak dari dirinya yang tak kuasa untuk menyembunyikan rasa sedihnya. Walau demikian, ia juga tak dapat mengelak bahwa kini hatinya sudah benar – benar lega dan bahagia.

hal ini nampak dari model yang berasal dari Brazil ini baru saja merayakan momen bersama dengan kedua anaknya yang bernama Sienna dan Valentina. Hal ini nampak dari unggahannya di akun instagram pribadinya dalam instagram stories.

Adriana Lima nampak duduk manis sampil meniup lilin yang ada di atas kue dan ia juga menyertakan kata – kata demikian, “Merayakannya bersama keluargaku. Terima kasih @berimbau-nyc karena telah membawa selera Brasil di malam yang sangat spesial ini.”

Supermodel yang sudah berusia 37 tahun ini sebelumnya juga sudah mengunggah sebuah video yang menunjukkan masa – masa indah dan gemilangnya bersama dengan Victoria Secret. Ia juga menambahkan keterangan dalam video yang ia ungghan di akun instagram pribadinya tersebut dengan kata – kata yang menyentuh, namun tak ada kata perpisahan yang membuat orang – orang tak menyangka ketika ia menyatakan dirinya telah pensiun.

“Dear Victoria,
Thank you for showing me the world, sharing your secrets, and most importantly not just giving me wings but teaching me to fly. ❤️ to the best fans in the 🌎! Love, Adriana 💖”

“Dear Victoria, terimakasih telah menunjukkan dunia padaku, berbagi rahasia, dan yang terpenting tak hanya memberiku sayap, tapi juga mengajariku terbang. Untuk para fansku di seluruh dunia! Love, Adriana,” tulisnya.

Baca Juga :

Game Racing di Mobile Yang Bermuatan Di Bawah 100 MB

Pemeran Hermione Granger dan Draco Malfoy Reuni Kecil – Kecilan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)