michael buble

Usai Rilis Album Terbarunya November Mendatang, Michael Buble Berencana Pensiun

Usai Rilis Album Terbarunya November Mendatang, Michael Buble Berencana Pensiun

Trending Hollywood – Tentu nama Michael Buble bukan hal yang asing lagi di telinga kita. Penyanyi berdarah Kanada dan Italia ini berhasil membawakan beberapa lagu menjadi terkenal dengan suaranya yang khas. Ia juga sudah berhasil memenangkan berbagai penghargaan termasuk empat Grammy Awards dan juga beberapa Juno Awards.

Album pertama milik Michael Buble langsung masuk kedalam top 10 album di Canada dan UK. Berbagai album lainnya yang ia luncurkan juga sellau dinanti – nati oleh para penggemarnya.

Pada tanggal 10 November yang akan datang, Michael Buble memiliki rencana untuk merilis album terbarunya. Namun yang membuat sedih para penggemarnya adalah album tersebut bisa saja menjadi album terakhir dari seorang Michael Buble. Hal ini dikarenakan pelantun lagu “Home” ini mengatakan bahwa ia memiliki niat untuk pensiun dari dunia hiburan.

Berdasarkan apa yang diberitakan oleh E! News pada hari Minggu (14/10/18), Michael Buble telah mengatakan bahwa ia berniat akan pensiun dalam sebuah wawancara dengan majalah Daily Mail Weekend.

Dalam wawancara tersebut Michael Buble mengatakan bahwa wawancara tersebut adalah interview terakhir baginya.

“Ini adalah interview terakhirku. Aku pensiun dari industri ini. Aku telah membuat catatan yang sempurna dan aku bisa pergi saat berada di puncak,” tuturnya.

Salah satu yang menjadi alasan utama Michael Buble untuk mundur dari dunia industri musik adalajh penyakit yang diderita sang anak. Pada tahun 2016, anak laki – laki Michael Buble yang ketika itu masih berusia 3 tahun bernama Noah telah didiagnosa menderita kanker hati.

Bahkan dalam sebuah wawancara dengan Today Show di Australia pada minggu lalu, Michael Buble juga sempat menangis hingga meneteskan air matanya karena mengingan anaknya yang menderita penyakit kanker hati.

“Ini sungguh tak enak karena apa yang kami alami adalah hal terburuk yang bisa terjadi pada orangtua dan mungkin seorang manusia. Aku harap aku (yang sakit). Aku berulang kali berharap seperti itu,” tuturnya.

Sedangkan Michael Buble sendiri mengatakan bahwa materi musik terbarunya yang akan dirilisnya pada bulan November mendatang, semuanya berasal dari hatinya. Ia juga menambahkan bahwa musik tersebut merupakan bentuk syukur darinya kepada semua orang – orang dibelakangnya termasuk para penggemarnya yang selama ini sudah mendukung dirinya.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)