jennifer lopez

Usia Sentuh 49 Tahun, Tubuh Jennifer Lopez Makin Fit

Usia Sentuh 49 Tahun, Tubuh Jennifer Lopez Makin Fit

Penyanyi kondang Jennifer Lopez yang kerap dipanggil JLo meskipun sudah tak muda lagi namun dirinya maih memiliki tubuh yang amat menawan. Penyanyi yang kini berusia 49 tahun tersebut tak hanya langsing dan seksi saja, melainkan dirinya sangat fit dengan tubuh yang semakin kekar.

Penyanyi yang satu ini memamerkan foto otot tangannya pada haru Rabu (26/9/18) kemarin . JLo mengenakan baju ketat denga warna maroon yang nampak juga tubuh Jennifer Lopez yang sangat menawan. Dalam foto tersebut nampak lengan atasnya yang sangat indah dan sudah seperti model fitness.

“Serasa jadi Superwoman setelah show malam ini. Pada awalnya kukira 15 show dalam 27 hari itu banyak. Tapi aku berjanji pada diriku sendiri untuk lebih kuat. Aku akan berolahraga dan mencapai bentuk terbaik dalam hidupku,” tulis JLo dalam unggahannya.

JLo juga menjelaskan bagaiman dirinya terus berusaha untuk menjadi lebih kuat dibandingkan harus mencari alasan. Kini Jennifer Lopez sendiri masih harus melakukan serangkaian show di Las Vegas hingga aakhir bulan September mendatang namun ia tetap tak ingin untuk bermalas – malasan. JLo terus berusaha keras untuk mendapatkan tubuh yang segar dan supaya ia dapat prima di setiap penampilannya.

Tentu untuk mendapatkan tubuhnya tersebut JLo melakukan latihan instensif. Menurut yang diberitakan oleh UsWeekly, Jennifer Lopez melakukan latihan setidaknya 4 kali dalam seminggu. Ia juga memiliki beberapa PT atau personal trainer yang membina dirinya selama berlatih dan memotivasinya. Memang ada salah satu PTnya yang fokus untuk membentuk lengan atas JLo.

Jennifer Lopez sendiri lebih suka variasi di dalam berlatih. Bahkan ia memadukan cardio hingga latihan beban. Hal ini juga menjadi salah satu alasan ia memiliki beberapa PT.

JLo membeberkan salah satu menu latihan yang selalu diberikan oleh personal trainernya yakni bicep-curl. Gerakan yang sangat sederhana ini mengaktifkan otot lengan, perut, serta pantat. Caranya pun cukup dengan mengangkat dumbell yang semula setara dengan paha ke arah dada.

Tak hanya latihan bersama PT, olahraga ternyata sudah menjadi gaya hidup JLo. Hal ini dikatakan sendiri oleh sang kekasih, Alex Rodriguez yang memang keduanya sering olahraga bersama. Bahkan tak hanya di gym saja, terkadag JLo juga melakukan olahraga di outdoor.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)