via vallen

Via Vallen Diajak Kolaborasi Boyband Korea

Via Vallen Diajak Kolaborasi Boyband Korea

Trending Viral – Nama Via Vallen melonjak sangat tinggi dengan karya – karyanya yang diterima hangat oleh masyarakat Indonesia. bahkan nama Via Vallen tak hanya besar di kancah nasional melainkan juga besar di kancah internasional. Pasalnya, penyanyi dangdut yang satu ini tak hanya dapat menyanyikan lagu dangdut saja melainkan juga dapat menyanyikan lagu pop.

Prestasi yang dimiliki Via Vallen terbukti dengan mendapatkan tawaran untuk bekolaborasi dengan boyband yang berasal dari Korea Selatang. Meskipun sampai saat ini belum memasuki tahap yang lebih serius, tentu tawaran ini sudah menjadi prestasi yang sangat baik tentunya.

“Jadi Via tuh ada tawaran buat kolaborasi sama artis Korea gitu, cuma ini masih rahasia. Via juga masih harus siapin jadwal ke Korea buat kenalan sama mereka, cuma masih belum,” ujar Via Vallen, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Namun ketika ditanya nama Boybandd yang berasal dari Korea, Vi Vallen masih lebih emmilih untuk bungkam dan belum mau mengeksposnya. Namun Via Vallen menyebutkan bahwa boyband tersebut memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Seperti yang dikatakan oleh Via Vallen bahwa saat ini jadwalnya masih padat dan ia belum bisa menyempatkan waktu untuk terbang ke Korea Selatan dalam hal memabhas project terbarunya tersebut.

“Via enggak bisa kasih tahu sekarang karena belum pasti. Maksudnya gini, Via harus ke Korea dulu, ketemu sama mereka dulu kayak beradaptasi kenal sama mereka. Mereka punya anggota banyak,” tutur Via Vallen.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Via Vallen sempat menyanyikan lagu girlband asal Korea Selatan yang ia unggah di akun YouTubenya. Ia memabawakan lagu “ddu du ddu du” dari Blackpink. Dalam video tersebut nampak ia menynyikannya di depan para Vianisty ( sebutan untuk para penggemar Via Vallen ). Dalam video tersebut meski lirik yang sudah san rapat Via dapat membawakkannya dengan baik. Bahkan lagu pop Korea tersebut ia bawakan dengan genre dangdut. Tentunya dengan muncul berita ini banyak penggemar Via Vallen yang menunggu kolaborasinya dengan boyband asal Korea Selatan tersebut.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)