via vallen

Via Vallen Nyanyikan Laku Blackpink “Ddu Du Ddu Du” Versi Koplo

Via Vallen Nyanyikan Laku Blackpink “Ddu Du Ddu Du” Versi Koplo

Treding Viral – Meski sudah memiliki nama besar di dunia hiburan, Via Vallen masih rajin melantunkan suara indahnya melalui akun YouTube miliknya. Berbagai genre ia nyanyikan mulai dari pop, latin, dan bahkan kini yyang sedang viral belakangan ini. Lagu K-Pop yang dinyanyikan oleh Via Vallen tersebut adalah Ddu-Du-Ddu-Du dari Blackpink. Meski memang merupakan lagu K-Pop, lagu tersbut tetap dinyanyikan dengan gayta Via Vallen yakni dangdut koplo. Tentu hal ini menarik perhatian banyak orang dan dapat dikatakan memang ini sebuah hal yang cukup unik.

Via Vallen telah mngunggah lagu cover dari Blackpink tersebut e akun YouTube resminya. Video tersebut berjudul “Via Vallen – Ddu Du Ddu Du ( Black Pink Koplo Version)”. Dalam video tersebut Via Vallen nampak bernyanyi di depan Vianisty (julukan untuk para penggemar Via Vallen) yang terus bergoyang menikmati musik koplo.

Bahkan video yang berdurasi 3,5 menit tersebut telah masuk kedalam 50 besar video trending di YouTube Indonesia.

Karena memang dinyanyikan dengan versi koplo, lagu girl band korea tersbeut pun diiringi oleh gendang dan organ. Namun tempo dan melodi tetap seperti lagu aslinya. Walah memang tak terdengan fashih benar dalam menyanyikan liriknya, Via Vallen dapat dikatakan lancar dalam melafalkan lirik lagu tersebut. Bahkan Via Vallen juga menyanyikan bagian rap bertempo cepat yang aslinya dinyanyikan oleh Lisa dan Jennie Blackpink.

Via Vallen pun juga mengunggah video tersebut ke akun instagram pribadinya. Dalam Unggahannya tersebut ia memberikan keterangan bahwa ia memang masih sedikit belepotan untuk menyanyikan lagu tersebut. Namun hal tersebut memang harus dimaklumi mengingat ini merupakan lagu korea pertama yang dinyanyikan Via Vallen.

“Hit you with that ddu du ddu duuntuk pertama kalinya nyobain nyanyi lagu berbahasa korea belibet belipet piyeee ngonoo,” tulis Via Vallen dalam unggahan Instagram-nya.

Dalam video yang diunggah di YouTube officia Via Vallen tersebut, video ini sendiri sudah mendapatkan 45 like sejak diunggah pada tanggal 3 Oktober 2018 lalu. Video tersebut sudah ditonton sebanyak 909,041 kali.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)