video klip lucinta luna bobo dimana

Video Klip Lucinta Luna “Bobo Dimana” Tuai Banyak Komen Negatif Dan Banjir Dislike

Video Klip Lucinta Luna “Bobo Dimana” Tuai Banyak Komen Negatif Dan Banjir Dislike

Trending Update – Setelah sebelumnya Lucinta Luna sudah melakukan rekaman dengan dua seleb asalah Negri Jiran dan sudah mendapatkan banyak kritikan karena video MV tersebut dianggap tak pantas dengan kualitas yang sangat jelek,. Tak hanya itu saja, video MV lagu Lucinta Luna, Aliff Syukri dan Nur Sajat tersebut dianggap terlalu banyak menggunakan efek suara sehingga justru suara mereka terlihat aneh.

Kini baru saja pada tanggal 18 Sepetember 2018 akun YouTube Lucinta Luna telah mengunggah video clip lagu Bobo Dimana tersebut. Mantan personil duo bunga ini sebelumnya juga sudah membuka kepada media jika video clip tersebut nentinya akan mewah dan menggunakan helikopter.

“Mewahnya itu akan pakai helikopter, terus pakai mobil mewah. Kemudian juga akan ada kapal pesiar. Kalau tempatnya direncanakan di bunderan HI dan bisa di Malaysia,” ujar Lucinta Luna.

Lagu ini merupakan ciptaan teman Lucinta Luna yang juga terkenal, Gebby Vesta. Lucinta Luna pun ketika itu juga mengatakan bahwa dirinya menyanyikan lagu ini dengan 2 seleb Malaysia tersebut ketika dirinya berlibur ke Malyasia.

“Aku kenal sama mereka saat liburan ke Malaysia. Jadi Dato Alief merupakan orang terkaya di Malaysia. Sampai akhirnya kepikiran buat kolaborasi bareng bikin trio. Tapi bukan trio namanya featuring gitu untuk nyanyi lagu Semalam Bobo Dimana,” ujar Lucinta Luna saat ditemui di kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Selasa (14/8/2018).

Kini video clip Lucinta Luna, Aliff Syukri, dan Nur Sajat ini mendapatkan dislike yang 3 kali lipat lebih banyak dibandingkan like dengan 243 like dan 670 dislike yang pastinya akan terus bertambah.

Memang video ini terlihat sedikit mewah dengan latar di rumah yang menyerupai istana dan memang terdapat helikopter namun banayk netizen yang menganggap bahwa lagu ini tak nyambung dengan video clip mereka. Beberapa komentar pun memenuhi video yang baru diunggah tersebut dengan komen – komen negatif.

“video nya gak nyambung”

“perasaan lagu sama video klipnya kayak ngga nyambung!!!”

Untuk anda ketahui, Nur Sajat yang merupakan rekan duet Lucinta Luna ini juga memiliki nasib yang sama dengan Lucinta Luna, yakni dianggap laki – laki yang melakukan oprasi plastik. Meski demikian masih banyak netizen yang menganggap bahwa seandainya memang benar, Nur Sajat masih nampak lebih cantik dibandingkan Lucinta Luna yang nampak seperti gagal oprasi plastik.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)