Video Viral, Sekelompok Bule Curi Celana Dalam Di Bali

Video Viral, Sekelompok Bule Curi Celana Dalam Di Bali

Video Viral, Sekelompok Bule Curi Celana Dalam Di Bali

Berita Viral – Pernah berkunjung ke Bali? Ya waktu yang tepat untuk berkunjung menuju salah satu wilayah yang terkenal di Indonesia itu adalah di hari liburan. Banyak wisata-wisata yang bisa dikunjungi saat berada di Pulau Dewata itu. Bahkan sangkin indahnya berbagai macam pemandangan disana, tak sedikit pula para turis ataupun bule berkunjung kesana.

Namun bagaimana jadinya ya jika para pendatang berkulit putih dan bertubuh tinggi itu sesuka hatinya bertindak di negara orang, tentu para warga sekitar bakal marah besar. Nah hal itu ternyata benar-benar terjadi provinsi ini.

Pada hari Senin (3/12/2018) kemarin, terlihat beberapa wanita yang tak diketahui dari mana asal mereka. Mereka semua berhasil ditanggkap karena mencuri celana dalam di sebuah toko bernama Gooseberry Intimates Seaside, Seminyak, Bali.

Dalam video yang beredar di akun sosial media Facebook, Yuni Rusmini, memperlihatkan perlawanan sejumlah bule tersebut kepada karyawan toko. Awalnya, karyawan toko tetap mencoba sopan dalam berbicara dan merapatkan kedua telapak tangannya sebagai tanda permohonan. Namun, sejumlah bule ini terlihat semakin memuncak emosinya dan terjadilah adu mulut. Karyawan toko pun terlihat terpancing emosinya.

Menurut keterangan seseorang yang mengambil video ini, salah satu bule yang mencuri sudah berhasil lolos dengan membawa hasil curiannya. Saat sedang melancarkan aksinya, ketiga bule lainnya menghilangkan fokus karyawan-karyawan toko dengan berpura-pura bertanya-tanya. Sehingga aksinya baru disadari karyawan setelah salah satunya kabur.

Di saat bule berbaju putih tengah beradu mulut dengan salah satu karyawan. Bule berbaju merah mencoba untuk keluar dari toko tersebut dengan diamuknya petugas keamanan dan kedua karyawan berbaju hitam lainnya yang menghadangnya. Merasa sangat marah karena dihadang, bule itu mendorong petugas keamanan dan menendang pintu toko sambil tetap beradu mulut.

Setelah aksinya untuk meloloskan diri itu dilakukan berkali-kali, akhirnya bule berbaju merah dengan bantuan temannya itu dapat membuka pintu toko tersebut. Keluarlah bule berbaju merah dari toko seraya berkata,

“Get out here! (keluar dari sini!),” dengan nada tegas kepada teman-temannya yang masih tertahan di dalam. Lalu, bule berbaju merah ini langsung berbalik arah untuk menjauhi dirinya dari toko tersebut.

 

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)