Video Viral, Seorang Ibu Terpaksa Melahirkan Didalam Mobil Saat Perjalanan Ke Rumah Sakit

Video Viral, Seorang Ibu Terpaksa Melahirkan Didalam Mobil Saat Perjalanan Ke Rumah Sakit

Video Viral, Seorang Ibu Terpaksa Melahirkan Didalam Mobil Saat Perjalanan Ke Rumah Sakit

Berita Viral – Pastinya sangat menegangkan sekaligus ketakukan apabila sang calon ibu ingin melahirkan buah hati kesayangannya. Meskipun taruhannya berupa nyawa, calon ibu tetap saja berani mengambil resiko tersebut.

Tentu proses persilanan itu dilakukan di rumah sakit ataupun rumah bersalin demi keamanan dan kesehatan si ibu dan bayi kecil. Namun bagaimana jadinya jika persalinan terjadi ditempat-tempat yang tak wajar, contohnya didalam mobil. Hal itu ternyata benar-benar terjadi pada seorang wanita yang terekam kamera melahirkan didalam mobil.

Awalnya, video tersebut menampilkan seorang perempuan sedang merintih kesakitan karena dirinya bakal segera melahirkan. Ia mengerang dan wajahnya tampak mengejang. Dia pun menurunkan sedikit celana yang dipakai, kemudian setelah suaranya mengerang terhenti tidak lama kemudian suara tersebut digantikan dengan suara tangisan bayi yang baru dilahirkan oleh ibunya.

“It’s a boy!” terdengar suara seorang pria dari balik kamera ditinjau dari akun Instagram Fabu Kids, Selasa (27/11/2018).

Setelah mengambil bayi laki-lakinya dari antara kaki, perempuan yang mengenakan busana warna hijau itu langsung mengangkat bayinya. Dia menelungkupkan bayinya, kemudian mengusap-usap punggung si bayi, menepuk-nepuk bagian punggung atas dan bawah, di waktu yang bersamaan si bayi masih menangis.

“Oh my god,” ucap ibu yang baru melahirkan itu berkali-kali.

Sayangnya, sampai video berakhir, bayi masih berlumur darah dan video juga tidak menunjukkan cara si perempuan kemudian membersihkan bayinya dari darah dalam keadaan darurat. Perempuan ini beruntung, meski melahirkan dalam keadaan darurat, bayinya terlihat lengkap tanpa kurang suatu apapun.

Melihat perjuangan antara hidup dan mati yang terjadi di dalam mobil, di tepi suatu jalan ini, videonya pun menjadi viral. Sejak diunggah beberapa jam lalu, video sudah ditonton lebih dari 188 ribu kali penayangan dan dikomentari ratusan netizen.

Sebagian besar, menganggap pria di balik kamera sangat tenang walau perempuan di hadapannya sedang berjuang sendirian, tapi banyak pula yang memuji kekuatan dari si perempuan.

 

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)