jokowi

Video Viral Seorang Pria Yang Memiliki Suara Mirip Dengan Presiden RI Joko Widodo

Video Viral Seorang Pria Yang Memiliki Suara Mirip Dengan Presiden RI Joko Widodo

Trending Viral – Joko Widodo atau yang sering kita kenal dengan Jokowi merupakan Presiden RI yang masih menjabat hingga kini. Pria yang berasal diri Solo ini memiliki tutur kata yang halus dan sangat ramah senyum. Presiden Jokowi memang memiliki khas tersendiri jika sedang berpidato dengan suara halusnya yang khas. Dengan kekhasannya ini sudah pasti banyak orang yang akan langsung tahu jika itu suara presiden Jokowi tapa harus melihat siapa yang berbicara.

Namun kali ini anda tak dapat lagi menebak suara presiden Joko Widodo tanpa harus melihatnya langsung sang pmbicara setelah beredarnya video yang viral ini. Video yang viral ini menampakkan seorang pria yang seolah – olah sedang di wawancara layaknya pak Jokowi ketika menjalani wawancara dengan para reporter. Yang unik suara dari pria tersebut sangat sangat mirip dan tak ada bedanya sama sekali dengan suara pak Jokowi.

Dalam video yang viral ini seolah – olah sang pria yang memiliki suara sangat mirip dengan pak Jokowi sedang membahas tentang kenaikan dollar. Tak hanya suara berbicara, suara tertawa yang dilakukan pria ini pun sangat mirip dengan suara tertawa presiden Jokowi.

Beberapa pertanyaan yang seolah – olah diajukan kepada Pak Jokowi pun dijawab oleh Pria yang memiliki suara sangat mirip dengan Jokowi.

“Hehehe iya itu sudah saya katakan bahwa kenaikan-kenaikan itu biasa. Dollar terhadap rupiah.”

“Yaa kita hadapi sebagai masyarakat cerdas dan berbangsa. Saya kira itu.” ungkapnya khas gaya bicara mantan walikota Solo tersebut.

Ketika diberi pertanyaan tentang permasalahan ekonomi pun pria ini juga menjawab layaknya Jokowi.

“Mengatasi. Yang namanya mengatasi itu ya tidak dibawahi. Yang dibawahi di atasnya ya mengatasi.” ujar pria itu bersuara mirip Jokowi.

Meski tak diketahui identitas sebenarnya dari pria yang satu ini namun banyak netizen yang kebingungan dengan miripnya suara pria yang satu ini dengan presiden joko Widodo.

Video ini pertama kali diunggah melalui akun twitter @Reiza_Patters yang akhirnya menjadi viral di kalangan dunia maya.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)