kolam renang viral di malaysia penampakan tangan

Video Viral Tangan Misterius Di Kolam Renang Tarik Seorang Anak Terbukti HOAX

Video Viral Tangan Misterius Di Kolam Renang Tarik Seorang Anak Terbukti HOAX

Trending Viral – Sebuah video yag berasal dari Malaysia menjadi viral di Malaysia. Pasalnya dalam video tersebut nampak sosok tangan misterius yang sedang meraih paha seorang anak kecil di sebuah kolam renang.

Seperti yang dikabarkan oleh Asia One pada hari Kamis (11/10/18) penampakan tangan misterius yang hanya muncul sepersekian setik sebelum akhirnya menghilang tersebut mengejutkan para pengguna dunia maya dan memicu perdebatan yang menjadi geger dan menjadi viral.

Semua ini berawal dari unggahan video pada Kamis 4 Oktober dari pengguna Facebook bernama Eiyna Sharina. Diketahui wanita tersebut berasal dari Perak, Malaysia. Eiyna memposting rkaman gambar yang menunjukkan detik – detik seorang bocah nyaris tenggelam di sebuah kolam renag yang berhasil diselamatkan ayah.

Budak tu kena tarik .. nk lemas . Nasib ayah dia angkat .. 😥😥

Posted by Eiyna Sharina on Thursday, October 4, 2018

Dalam video tersebut tak disertai dimana dan kapan kejadian dalam video tersebut diambil. Eiyna hanya memberikan keterangan untuk unggahannya tersebut menggunakan bahasa Melayu yang memiliki arti “Anak itu harus ditarik ke atas … Dia akan tenggelam. Untung ayahnya berhasil menariknya.”

Postingan Eiyna ini juga dilengkapi dengan screenshot atau tangklapan layar dari video tersebut yang menunjukkan tangan misterius di paha anak yang nyaris tenggelam tersebut yang memang nampaknya bukan miliki siapapun.

Tentu unggahan yang satu ini langsung viral yang sudah mendapatkan lebih dari 15.000 likes serta 29.000 komentar.

Munculnya perdebatan antara warganet dikarenakan banyak yang memiliki pendapat tentang video tersebut. Ada yang mengatakan bahwa tangan tersebut seperti milik wanita dengan kuku jari yang panjang. Adapun warganet yang ketakutan dengan video tersebut dan ada pula yang menganggap video tersebut tak menampakkan orang ketiga yang sebenarnya ada disekitar ayahnya.

Dan ternyata benar saja ternyata memang terdapat orang ketiga dalam video tersebut usai salah seorang pengguna Facebook bernama Fezha Habibulah mengunggah video berdurasi lebih panjang dibandingkan video yang diunggah Eiyna.

Terungkap pemilik tangan misterius tersebut Reza memberikan keterangan “terungkap nj*nk”.

terungkap njink

Posted by Rezha Habibulah on Friday, October 5, 2018

Namun hingga kini video yang berdurasi lebih panjang ini belum ditonton banyak video yang berdurasi pendek tersebut sehingga masih banyak orang yang bertanya – tanya kebenaran dari video yang diunggahlangsung oleh Eiyna.

Baca juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)