Viral, Beauty Vlogger Menikah Hanya Menggunakan Jeans

Viral, Beauty Vlogger Menikah Hanya Menggunakan Jeans

Viral, Beauty Vlogger Menikah Hanya Menggunakan Jeans

Berita Viral – Jelang mendekati hari pernikahan, pastinya membutuhkan waktu untuk mempersiapkan hari bahagia tersebut. Sangkin sibuknya, tak sedikit dari beberapa calon suami istri malah jatuh sakit karena stres memikirkan semua persiapan yang harus segera diselesaikan.

Mulai dari resepsi pernikahan, undangan kepada kerabat dekat, membayar sewa gedung, dekorasi ruangan hingga memilih busa pengantin perlu disiapkan sebaik mungkin. Pastinya dana yang dibutuhkan pun tidaklah sedikit.

Namun, berbeda dengan seorang beauty blogger, Suhay Salim justru memilih untuk menjalani prosesi pernikahan simpel. Tak perlu sewa gedung dan katering. Atau bahkan mempersiapkan gaun pengantin.

Pasangan baru suami istri, Sanjay Poduval dan Suhay Salim melangsungkan pernikahannya dengan gaya casual di Kantor Urusan Agama (KUA) pada Minggu, 2 Desember 2018. Sosok Suhay Salim sangat terkenal di kalangan dunia blogger kecantikan. Suhay merupakan beauty vlogger Indonesia yang telah memiliki banyak follower di Youtube Channel pribadinya.

Jika dalam kesehariannya Suhay sering tampil elegan. Dia memilih tampil natural dan casual di hari pernikahannya, tanpa polesan make-up tebal di wajah cantiknya. Ia hanya menikah mengenakan blazer hitam dengan dalaman kaus berwarna abu-abu lengkap dengan celana jeans. Suhay tampil sangat natural, rambut hitamnya ia biarkan tergerai.

Padahal, dalam keseharian, Suhay kerap mengenakan softlens, di hari pernikahannya, Suhay justru hanya mengenakan kacamata transparan. Senada dengan sang istri, pasangannya, Sanjay pun bergaya kasual dengan mengenakan kemeja lengan pendek dengan aksen kotak-kotak, berwarna biru.

Kedua pasangan ini kompak tersenyum lebar menghadap lensa kamera dengan memamerkan buku nikah mereka. Lewat Insta Story, Instagram pribadinya @suhaysalim mengunggah foto dengan beberapa kalimat.

“Buat yang nanya, beneran tercapai cita2 nikah di KUA pakai jeans dan gak pake ribet,” tulis Suhay.

“Thank you everyone for the wishesss,” tulisnya lagi.

Dan di halaman Instagramnya, Suhay mengunggah foto buku nikahnya. “JUSTTTT GOTTTT MARRIIEDDDD,” tulis Suhay.

Lebih dari 1000 warganet memberikan jempolnya untuk pernikahan tak biasa keduanya. Dan 11 ribu orang berkomentar juga memberikan ucapan selamat kepada keduanya.

“You’re really something and one in a million OMG!! Congratulations on your marriage kak. You’re killing those jeans” tulis @esotearic.

“Beneran pake jeans doooonggggg,” tulis @shofiasalman.

Suhay pun membalas dengan tulisan bernada santai. “MISSION ACCOMPLISHEDDD,” balas Suhay.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)