Viral Bos Baik Hati Menyuruh Karyawannya Pulang Untuk Bertemu Keluarga

Viral Bos Baik Hati Menyuruh Karyawannya Pulang Untuk Bertemu Keluarga

Viral Bos Baik Hati Menyuruh Karyawannya Pulang Untuk Bertemu Keluarga

Berita Viral – Bekerja disalah satu perusahaan dan memiliki bos yang baik tentu menjadikan seluruh karyawannya bakal semakin betah bekerja dan pastinya tak akan mengecewakan atasannya. Dikategorikan sebagai bos yang baik sebenarnya tak harus memberikan bonus gede. Dengan memberikan rasa perhatian, ucapan manis pun termasuk contoh bos yang pengertian terhadap karyawannya.

Namun apakah masih ada bos seperti itu disetiap perusahaan? Tentunya masih ada, contohnya seperti bos yang satu ini berasal dari Filipina. Kini ia menjadi topik pembahasan utama bagi para netizen setelah melihat surat terbukanya.

Apabila melihat atasan yang cuman bisa memberikan perintah kepada karyawannya untuk terus bekerja keras sampai lembur. Akan tetapi berbeda dengan bos bernama Charity Delmo ini malah meminta para karyawannya untuk cepat pulang dan menghabiskan waktu dengan keluarga.

“Karyawan tersayang, aku mempekerjakan kalian dengan harapan kalian bisa menjadi pemberi nafkah untuk keluarga kalian bukan untuk mengambil kalian dari mereka, untuk memberi kalian kemampuan tambahan bukan untuk mengambil kemampuan mengasuh kalian dari anak-anak kalian, untuk membuat kalian menjadi orang yang lebih baik bukan hanya untuk perusahaan tapi untuk untuk keluarga kalian,” tulisanya di Facebook.

“Jadi ketika waktunya tiba bahwa kalian harus memilih antara mendatangi aktivitas anak lelaki dan perempuan kalian atau kebutuhan seorang klien, jika kamu harus memilih antara kebutuhan istri atau suami dari pada aku sebagai bos, tolong pilih mereka (keluarga),” tambahnya.

Charity Delmon adalah seorang pengusaha dan pembicara motivasi. Ia juga merupakan founder dan managing director dari Ideal Visa Consultancy. Karena surat terbukanya yang menginspirasi ini, Charity pun jadi viral. Postingan tersebut kini sudah dibagikan lebih dari 46 ribu dan direspon lebih dari 56 ribu kali, serta mendapat lebih dari 6,000 komentar.

Wanita itu pun mengatakan lebih baik menutup perusahaan dari pada melihat para pegawainya ketinggalan momen bersama anak. “Tidak semua bos akan mengerti beberapa prinsip dalam kepemimpinanku tapi aku lebih baik menutup perusahaan ini dari pada melihat kalian melewatkan aktivitas sekolah anak karena harus meeting atau melihat kalian sedih karena kesalahpaman dengan suami atau istri,”

“Mereka adalah ‘rumah’ kalian yang pertama sebelum perusahaan memberi kalian rumah kedua, mereka adalah keluarga kalian sebelum menjadi keluargaku. Aku selalu percaya bahwa seorang yang bahagia di rumah juga bahagia di kantor.

“Jadi pulanglah. Kembali ke rumah. Pekerjaanmu bisa menunggu. Aku bisa menunggu. Keluargamu, rumah yang kamu bangun, sekali itu hancur, tidak akan sama lagi. Kamu tidak akan pernah sama lagi,” tulis Charity pada unggahan dibuat pada 15 November lalu itu.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)