Viral, Cara Makan Jagung Pakai Tusuk Sate

Viral, Cara Makan Jagung Pakai Tusuk Sate

Viral, Cara Makan Jagung Pakai Tusuk Sate

Berita Viral – Saat makan jagung rebus, tentu enaknya langsung digengam dan mulut melahap jagung tersebut. Dengan begitu tentu biji jagung tak akan berceceran atau tersebar kemana-mana dan pastinya lebih nikmant deh nikmatinya. Nah selain cara memakan jagung seperti itu, ternyata ada loh cara sederhana lainnya yang bisa dicoba.

Biasanya menikmati jagung kerap sekali membuat gigi terasa sakit karena tak bisa melakukan gigitan dan rahang yang kuat. Tak cuman itu saja, terkadang ketika sedang makan jagung lantai menjadi kotot karena biji-biji jagung yang digigit terjatuh.

Ditambah lagi gigi menjadi risih jika kulit-kulit biji jagung terselip di bagian cela-cela gigi ataupun jatuh ke pakain sehingga menjadi kotor. Maka dari itu, para penikmat jagung merasa malas memakannya. mereka hanya menginginkan jagung yang sudah diolah menjadi puding ataupun roti.

Namun dengan adanya trik makan jagung yang unik ini, ternyata jadi viral. Lantaran caranya yang mudah dan tak membuat gigi terasa sakit serta tak mengotori lantai rumah. Dilihat dari dalam video yang beredar di media sosial, tampak anak muda yang berasal dari negara Jepang sedang asik menikmati jagung rebusnya.

Ia memegang bonggol jagung dengan plastik, lalu memanfaatkan tusuk sate di tangan satunya. Perlahan tusuk sate ditusukkan menyusuri barisan jagung. Terakhir, tusuk sate diangkat hingga semua biji jagung ikut terlepas sempurna dari bonggolnya.

Viral, Cara Makan Jagung Pakai Tusuk Sate

Akun 9gag di Instagram menuliskan keterangan, “Selama ini saya mungkin salah dalam memakan jagung.” Unggahan video ini lalu viral lantaran sudah ditonton lebih dari 10 juta kali.

Puluhan ribu netizen pun menuliskan komentarnya di keterangan video. “Anak muda ini hidup di tahun 3020,” celetuk salah satu pengguna Instagram. Ada juga yang menulis, “Udah bener belum cara makan kalian guys?”

Sebelumnya cara makan jagung gaya Hokkaido juga ramai di media sosial. Ada foto-foto yang menunjukkan langkah orang Jepang memakan jagung.

Pertama, satu deretan biji jagung dilepas dengan arah membujur untuk membuat ruang. Selanjutnya ibu jari ditempatkan di atas satu deretan biji jagung dan mendorong deretan jtu ke ara ruang kosong yang telah dibuat pada langkah pertama. Agar ibu jari anda bisa menutupi satu deretan biji jagung, bonggol jagung harus dipotong jadi beberapa bagian.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)