Viral, CCTV Restoran Ini Rekam Penampakan Seram

Viral, CCTV Restoran Ini Rekam Penampakan Seram

Viral, CCTV Restoran Ini Rekam Penampakan Seram

Berita Viral – Mungkin banyak yang menganggap jika tempat-tempat seram dan angker hanya bisa ditemui di pemakaman, tempat sepi ataupun rumah kosong. Namun hal itu tidak sepenuhnya benar, sebab ada juga kejadian-kejadian mistis yang terjadi ditempat umum seperti restoran.

Sebuah hasil rekaman CCTV mendadak jadi viral setelah memperlihatkan peristiwa aneh yang misterius dna membuat orang ketakutan jika melihanya. Terdapat salah satu restoran yang berada di California berhasil merekam kejadian yang aneh dan tak wajar ketika restoran tersebut sudah tutup.

Dikabarkan AOL (17/11), Cronies Bar and Restaurant mengupload dua video hasil rekaman CCTV melalui Facebook untuk memperlihatkan kejadian seram. Dalam video CCTV pertama terlihat, restoran yang masih keadaan buka dan dipenuhi banyak pengunjung yang datang. Tiba-tiba kursi restoran bergerak dengan sendirinya, lantas hal itu membuat para pengunjung lari ketakutan.

Lalu pada video yang kedua memperlihatkan rekaman botol-botol minuman bergerak sendiri pada malam hari. Padahal saat itu restoran sudah tutup dan tak ada satupun orang yang menjaga.

“Hal ini benar-benar terjadi, dan cukup mengerikan,” ungkap Dave Foldes selaku salah satu pemilik restoran tersebut.

“Ini sangat aneh. Kita sudah berada di sini selama 27 tahun, dan tidak ada kejadian aneh seperti ini yang pernah terjadi,” lanjut Dave yang tidak bisa menjelaskan mengapa benda-benda dalam restoran bergerak sendiri.

Meski mereka belum tahu penyebab pastinya, tapi Dave percaya bahwa arwah gentayangan yang berada di restoran ini merupakan kedua pemilik lama restoran, yang telah meninggal beberapa tahun lalu.

“Pemiliknya yang dulu bernama Ralph dan Don. Dulu mereka memperkenalkan saya dengan istri saya. Mereka kemudian meninggal sekitar 25 tahun yang lalu, jadi setiap kali ada kejadian aneh dan menyeramkan di restoran pasti kami menyalahkan mereka berdua,” jelas Dave.

Tidak hanya itu, sering sekali kursi bergerak dan melayang di dalam restoran ketika malam hari. Menurut Dave ini bukan rekayasa semata.

“Saya percaya di sini banyak arwah yang baik,” tutur Dave yang selalu memasang foto-foto pegawai restoran yang telah meninggal di dalam sana.

 

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)