Viral Curhatan Wanita Cantik Yang Punya Suami Empat Istri

Viral Curhatan Wanita Cantik Yang Punya Suami Empat Istri

Viral Curhatan Wanita Cantik Yang Punya Suami Empat Istri

Berita Viral – Sebagian wanita pastinya perlu memikir panjang jika mereka diajak ataupun disuruh menikah oleh calon menantunya. Pasalanya mereka pasti tak ingin sesuatu yang tak di inginkan bisa saja terjadi. Usai menikah, pasti sang istri sampai kapan pun tak akan rela atau mengijinkan suaminya pergi mencari wanita lain untuk poligami.

Nah hal itu kerap sekali ditemui di berbagai daerah dan negara. Contohnya seperti wanita ini yang berasal dari Thailand. Ia tampaknya terpaksa merelakan jika sang suami yang ia cintai malah membangikan cintanya kepada wanita lain.

Nasip malang wanita tersebut pun langsung vidal di sosial media setelah dirinya menceritakan alasan mengapa ia harus rela dimadu oleh sekaligus tiga wanita lainnya.

Belum lama ini seorang wanita dengan nama akun Facebook Waraphon Pruksawan jadi perhatian publik setelah menceritakan suaminya memiliki empat istri, termasuk dirinya. Sebagai istri pertama, Waraphon membagikan foto-foto keluarga bahagia di halaman Facebooknya dan menjawab beberapa pertanyaan netizen.

Banyak netizen rupanya penasaran mengapa dirinya bisa mengikhlaskan sang suami berbagi cinta dan kasih dengan tiga wanita lain. Pada unggahannya itu, Waraphon menceritakan bahwa suaminya harus terlebih dahulu mendapatkan persetujuannya sebelum menginginkan istri baru untuk keluarga besar.

“Seperti kebanyakan wanita, saya tidak tahu harus berbuat apa. Kemudian ketika suami saya mengajukan pertanyaan untuk menikah lagi, saya harus ambil sisi positifnya,” tulis Waraphon.

Wanita yang berasal dari Bangkok, Thailand ini bahkan mengungkapkan bahwa lebih baik bagi suaminya untuk menikahi wanita lain daripada berselingkuh di belakangnya. Waraphon pun meminta para netizen untuk tidak mengkhawatirkannya.

“Lelaki itu lebih mirip saudara mereka daripada suami mereka,” komentar netizen.

Meskipun dianggap oleh banyak netizen tak masuk akal, Waraphon menuliskan bahwa ia bangga dengan suaminya karena memiliki empat istri. Faktanya bahwa mereka (suami dan empat istri) dapat hidup di bawah atap yang sama secara harmonis tanpa drama apapun.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)