Viral, Di Pernikahan Pengantin Perempun Permalukan Pasangannya

Viral, Di Pernikahan Pengantin Perempun Permalukan Pasangannya

Viral, Di Pernikahan Pengantin Perempun Permalukan Pasangannya

Berita Viral – Di saat momen-momen indah seperti di acara pernikahan, tentu menjadi kebahagian bagi sepasang kekasih dan saling mengucapkan janji suci akan terus bersama. Tentu cepat atau lambat setiap pasangan bakal melakukan hal yang terasa sangat spesial itu. Akan tetapi berbeda dengan yang baru saja dilakukan oleh wanita yang satu ini. Bukanya membuat senang si pria, ia malah mempermalukan calin suaminya. Namun ternyata wanita itu mempunyai alasan dibalik itu semua.

Pada saat di altar, seharunya pasangan harus membacakan janji suci pernikahan. Namun pengantin wanita yang bernama Casey (Nama Samaran) memberitahukan keburukan calonnya, yaitu perselingkuhan pasangannya tersebut. Casey mengungkapkan jika ia sudah tahu bahwa tunangannya telah berselingkug dimalam sebelum ia akan menikah. Meskipun sudah mengetahui, Casey tetap ingin melanjutkan pernikahan besoknya. Namun tujuan Casey saat itu adalah membuat tunangannya merasa malu dihadapan orang banyak.

Kisah pernikahan Casey tersebut pertama kali muncul di website Whimn. Dia membeberkan kisah pernikahannya dalam sebuah essay panjang. Kisahnya sedih namun menohok bagi si pria yang telah menyelingkuhinya.

Di malam sebelum pernikahan, Casey melihat ponsel tunangannya, ia pun menemukan sejumlah pesan teks dari wanita lain yang merupakan selingkuhan calonnya. Dia menemukan calon suaminya kerap mengirim pesan mesra hingga menjelekkannya di hadapan selingkuhannya.

“Kekasihku tidak punya skill seperti yang kamu miliki,” begitu Casey mengulang isi chat tunangannya ke wanita selingkuhannya.

Tak hanya pesan singkat, Casey pun menemukan banyak foto mesra calon suaminya dengan wanita lain. Dengan suara lantang, namun sambil menangis, Casey mengungkapkan perselingkuhan pasangannya itu di hadapan tamu undangan yang dihadiri oleh keluarga hingga teman dekatnya.

Dengan busana pengantin impiannya dan wayang yang sudah di dandan, Casey terus menangis sambil mengungkap fakta-fakta perselingkuhan calon suami. Sahabat-sahabat Casey yang menjadi bridesmaid langsung menenangkan Casey yang cukup histeris saat itu.

Si pengantin pria pun merasa malu, ia perlahan-lahan keluar dari altar dengan menanggung rasa malu yang luar biasa. Sementara Casey masih merasa sedih dan kecewa namun dia cukup lega tidak menikah dengan pria yang tidak setia. Kisah pernikahan Casey ini pun kini menjadi viral.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)