Viral Karena Desain Bajunya, Pria Difabel Ini Ingin Bertemu Ivan Gunawan

Viral Karena Desain Bajunya, Pria Difabel Ini Ingin Bertemu Ivan Gunawan

Viral Karena Desain Bajunya, Pria Difabel Ini Ingin Bertemu Ivan Gunawan

Berita Viral – Tak semua orang yang memiliki keterbatasan fisik hanya bisa berdiam diri dirumah. Beda halnya dengan Rahmat Hidayat, pria berusia 25 tahun ini selalu berusaha untuk membuat karyanya yang luar biasa berupa desain busana. Berkat karyanya, Rahmat langsung menjadi viral. Sebab desain yang ia buat tak kalah bagus dari desainer terkenal lainnya, padahal ia memiliki tangan yang tak sempurna.

Rahmat sendiri mengaku, bahwa ia mempunyai satu keinginan terbesarnya untuk bertemu dengan dua orang yang ia kagumi, yaitu orang nomor satu di Indonesia Pak Jokowi dan Ivan Gunawan.

Dalam bidang desain, Rahmat menyebut setiap karya yang dia buat memang terinspirasi dari sosok artis idolanya yaitu Ivan Gunawan. Dia pun berharap suatu hari bisa bertemu dengan idolanya tersebut.

“Desainer yang paling saya kagumin itu Kak Ivan Gunawan. Keinginannya saya bertemu dengan Kak Ivan Gunawan, paling utama itu,” kata dia ketika ditemui di kediamannya di Kampung Ciawitali, Desa Sindangkerta, Kecamatan Sindangkerta, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (27/11/2018).

Bagi dia, Ivan Gunawan bukan hanya dijadikan sebagai sumber inspirasi, tapi juga tujuan. Dia ingin ke depan karya-karyanya bisa berkembang dan dikenal banyak orang.

“Kalau untuk Kak Ivan Gunawan, harapan saya, saya pengen bisa seperti Kak Ivan Gunawan terkenal dan berkembang hasil-hasilnya,” ucap dia.

Selain Ivan Gunawan, Rahmat pun mengaku menyukai Presiden Jokowi. Dia berharap Jokowi bisa membantu menyalurkan bakat yang dimilikinya agar bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

“Kalau untuk Pak Presiden Jokowi, saya ingin bertemu dan saya berharap beliau bisa membantu bakat yang saya punya. Siapa tahu bakat yang saya punya ini bisa go international soalnya saya ingin membanggakan nama Indonesia,” tutur dia.

Sementara itu, Ibunda Rahmat, Ati Susilawati  berusia 44 tahun berharap anak pertamanya bisa sukses di masa depan dan membanggakan keluarga. Selama ini, diketahui Rahmat memang dijadikan sebagai tulang punggung keluarga bagi empat saudaranya.

“Harapannya, pengen Rahmat sukses dan bisa membanggakan orang tua. Juga untuk masa depannya,” ucap dia.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)