Viral, Orangutan Bernama Ning-Ning Remas Payudara Penjaga Kebun Binatang

Viral, Orangutan Bernama Ning-Ning Remas Payudara Penjaga Kebun Binatang

Viral, Orangutan Bernama Ning-Ning Remas Payudara Penjaga Kebun Binatang

Berita Viral – Tenti kita semua tau, bahwa orangutan merupakan hewan primata yang memiliki beberapa kemiripan sama seperti manusia. Bahkan hewan yang hampir mirip seperti simpanse ini bisa dengan cepat langsung beradaptasi dengan hewan ataupun manusia yang berada disekitarnya. Seperti yang telah dikatakan sebelumya sama seperti manusia, orangutan juga punya sikap jail pada siapapun.

Hal itu bisa dilihat dari video yang lagi viral di media sosial, orangutan berasal dari kebun binatang Thailand terlihat sedang asiknya memegang payudara seorang petugas kebun binatang. Primata yang dibernama Ning-Ning itu ternyata dikenal suka bermain dan bercanda.

Dalam kesempatan tersebut Ning-Ning terlihat sedang tersenyum lebar sambil menunjukan giginya ketika sedang divideokan oleh para wisatawan yang datang untuk melihatnya. Namun, hal unik pun terlihat setelah tangan Ning-Ning meraih buah dada wanita yang bekerja di Safari World Park di Bangkok.

Diketahui penjaga kebun binatang perempuan tersebut bernama Sunan. Dalam sebuah video yang telah banyak dibagikan di media sosial, Sunan tampak terlihat pasrah ketika orangutan besar ini memulai tindakan nakalnya di depan kamera.

Sebagaimana dilansir Next Shark, Selasa (4/12/2018), sambil memegang pinggang Sunan dengan lengan kirinya, Ning-Ning menghebohkan para pengunjung kebun binatang dengan memegang payudara penjaga kebun binatang tersebut menggunakan tangan kanannya. Para turis yang melihat aksi konyol Ning-Ning ini justru terpesona dan menyukai tindakannya.

Sunan yang pasrah dan malu dengan tindakkan Ning-Ning di depan para wisatawan hanya mampu tersenyum sambil tertawa kecil. Sementara para wisatawan yang mengabadikan momen ini dengan ponselnya berseru “Ia (Ning-Ning) meremasnya, ia meremasnya.”

Seorang karyawan kebun binatang bernama Khun Fah, yang turut merekam aksi tersebut menilai Ning-Ning sangatlah lucu. Meski demikian, ia mengatakan telah menyuruhnya untuk tidak mengulangi hal tersebut karena perbuatan tersebut tidak baik.

“Ning Ning sangat lucu. Saya pikir dia tahu apa yang dilakukannya sehingga bisa membuat orang lain tertawa. Kami menyuruhnya pergi setelah itu dan mengatakan kepadanya untuk tidak melakukannya lagi,” ucap Khun Fah.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)