Viral, Pengendara Sepeda Motor Pukul Kaca Spion Mobil Sampai Patah

Viral, Pengendara Sepeda Motor Pukul Kaca Spion Mobil Sampai Patah

Viral, Pengendara Sepeda Motor Pukul Kaca Spion Mobil Sampai Patah

Berita Viral – Bagaimana rasanya jika anda sedang menaiki mobil dan secara tiba-tiba salah satu dari komponen mobil menjadi rusak? Tentu hal ini membuat kita merasa sangat emosi kan. Namum bagaimana lagi jadinya jika kerusakan tersebut terjadi karena ulang kesengajaan yang dilakukan oleh sosok tak dikenal. Pastinya bakal terjadi keributan kan. Hal tersebut ternyata terjadi disebuah jalan raya.

Sebuah video mendadak jadi viral usai memperlihatkan perbuatan yang telah dilakukan oleh seorangh pengendara motor Yamaha, RX King tanpa memiliki nomor polisi (Nomor Plat) bewarna hitam memukul kaca spion mobil sedan bewarna merah dari arah yang belawanan. Parahnya lagi, spion itu langsung patah dan terlepas dari mobil.

Peristiwa itu direkam dan diunggah di Instagram oleh akun @ressaf.f atau Ressa Firmansyah Fattah. Video ini pun diposting ulang oleh sejumlah akun instagram lainya yaitu @sekitarbandung.com dan @bandungterkini. Namun kini di akun @ressaf.f sudah dihapus postingan itu.

Dari video berdurasi 50 detik itu, tampak pengemudi mobil berwarna merah hendak menyalip mobil berwarna hitam di depannya hingga melewati garis tengah jalan raya. Kemudian, dari arah berlawanan ada pengendara motor melaju dan tiba-tiba memukul kaca bagian kanan spion hingga terlepas.

Dikonfirmasi melalui direct message Instagram, Ressa menuturkan ketika itu ia sedang melakukan Sunday Morning Ride (Sunmori) ke Lembang bersama rekan-rekannya.

Dia pun menuturkan peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Cikole-Lembang, Kabupaten Bandung Barat pada Minggu (2/12/2018) pagi sekitar pukul 7.30 WIB. Diduga si pengendara motor melakukan pemukulan lantaran kesal melihat mobil di depannya melewati garis tengah jalan raya.

“Betul. Waktu itu lagi Sunmori ke Lembang sama temen-temen saya cuman saya ketinggalan. Kejadiannya hari Minggu kemarin di Lembang jam 7.24 WIB pagi,” kata dia, Selasa (4/12/2018).

Sementara itu, dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Kasatlantas Polres Cimahi AKP Suharto mengimbau agar para pengguna jalan mematuhi rambu lalu lintas dan saling menghargai.

“Mengimbau kepada pengguna jalan agar mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan saling menghargai sesama pengguna jalan,” kata Suharto.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)