Viral, Pilot Berikan Kejutan Untuk Gurunya Didalam Pesawat

Viral, Pilot Berikan Kejutan Untuk Gurunya Didalam Pesawat

Viral, Pilot Berikan Kejutan Untuk Gurunya Didalam Pesawat

Berita Viral – Menggeluti pekerjaan sebagai seorang pilot tidak lah mudah, perlu berbagai ujian yang harus dilewati. Bahkan cukup banyak seleski-seleksi yang harus dilewati, namun jika berhasil maka pastinya hati pun bakal merasa sangat senang. Sebab jika kita lulus dan dinyatakan menjadi pilot, tentu bisa membanggakan kedua orang tua. Tak hanya itu saja, profesi yang satu ini pun terbilang memiliki penghasilan yang bisa dibilang fantastis.

Pastinya butuh banyak biaya jika ingin mengikuti berbagai les pilot, bahkan kecerdasan otak juga diperlukan agar kita bisa lolos selksi dan masuk di sekolah pilot. Membahas mengenai kecerdasan, tentu ada sosok yang sangat membantu kita selain orang tua, yaitu adalah guru saat masih duduk dibangku cadangan ataupun kuliah. Berkat jasa dan ajaran yang diberikannya, banyak orang yang sebelumnya tak mengerti apapun kini telah menjadi pintar dan sukses mengikuti kemauannya.

Sadar kalau dirinya bukan apa-apa tanpa jasa mulia guru, seorang pilot memutuskan untuk memberikan kejutan kepada guru tercintanya. Pria yang bekerja di sebuah maskapai penerbangan di Turki tersebut, memutuskan untuk memberikan kejutan sebagai ucapan terima kasihnya kepada sang guru.

Saat itu, ia tahu kalau sang guru termasuk salah satu penumpang yang akan naik di pesawat yang dioperasikannya. Saat sang guru sudah menempati tempat duduknya, melalui pengeras suara dan berbahasa Turki, pilot tersebut mengucapkan beberapa kata ucapan terima kasih untuk gurunya.

Mendengar kata-kata tersebut, guru itupun terlihat tidak mampu menahan air matanya. Bukan hanya sang guru, mata para penumpang lain pun nampak turut berkaca-kaca menahan haru. Tak lama, beberapa kru pesawat datang menghampiri sang guru untuk memberikan sebuket bunga yang indah.

Tak ketinggalan, pilot yang dulu adalah muridnya juga turut datang menghampiri sang guru. Video saat pilot itu memberikan kejutan untuk gurunya pun viral di media sosial dan berhasil menarik perhatian warganet.

Dalam video singkatnya yang diunggah akun Facebook The Aviators, terlihat bagaimana bahagianya saat sang guru dan muridnya itu bertemu. Mereka saling berjabat tangan dan berpelukan. Sungguh sebuah momen mengharukan yang tak terlupakan.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)