Viral, Wanita Putus Cinta Memilih Berdiam Diri Di Kamar Selama 5 Bulan

Viral, Wanita Putus Cinta Memilih Berdiam Diri Di Kamar Selama 5 Bulan

Berita Viral – Pasti banyak diantara kita semua pernah merasakan yang namanya putus cinta. Tentu hal itu bakal membuat diri sendiri merasa sangat sedih, kesepian, stres dan sampai-sampai mengalami depresi. Terlebih lagi setelah kita mengetahui sang mantan kekasih telah memiliki pasangan baru.

Bahkan parahnya lagi, ada beberapa kasusu terjadinya bunuh diri hanya karena masalah sepele putus cinta seperti ini. Hal tersebut sedang dialami oleh wanita yang satu ini. Wanita asal China tersebut depresi hanya karena putus cinta, ia memilih untuk mengurung dirinya sendiri didalam kamar selama lima bulan. Ketika ditemui, kondisi yang dialami wanita itu sungguh memprihatinkan.

Hampir selama lima bulan, ia sama sekali tidak pernah keluar dari kamarnya. Ia pun tidak beraktivitas, hanya berbaring di tempat tidur. Makanan yang ia makan juga sangat sedikit. Hanya sekadar untuk menghilangkan rasa lapar saja. Dan yang lebih mengerikan, kamarnya sudah sangat dipenuhi oleh sampah.

Kamar tersebut ternyata bukanlah milik wanita itu, karena ia hanya menyewa saja. Pemilik kamar curiga dan mulai khawatir saat wanita tersebut tidak pernah keluar dari kamar. Wanita itu hanya makan makanan cepat saji yang ia pesan secara online.

Viral, Wanita Putus Cinta Memilih Berdiam Diri Di Kamar Selama 5 Bulan

Merasa ada yang tidak beres, pemilik kamar tersebut langsung memanggil polisi untuk memeriksa keadaan wanita itu. Saat polisi datang, mereka juga sempat kesulitan membuka pintu kamarnya. Saat pintu berhasil dibuka, mereka sangat terkejut melihat kondisi di dalamnya. Sampah-sampah sudah menggunung dan sangat berantakan.

Kamar tersebut sudah nampak seperti gudang barang-barang rongsokan. Dari mulai tumpukan kotak makanan yang telah berjamur, tisu bekas, sampai sampah-sampah lain yang lebih menjijikan. Bukan hanya lantai, tempat tidur wanita itupun dipenuhi sampah dan kotak bekas makanan.

Petugas polisi pun langsung mengambil tindakan untuk menolong wanita malang itu. Kondisinya sangat memprihatinkan. Mata bengkak, pandangan kosong, rambut berantakan,sambil sesekali memegang jari dan ponselnya bergantian.

Foto-fotonya yang diunggah kembali oleh akun Instagram smart.gram pun viral. Pihak berwenang tidak tinggal diam, dan berusaha membantunya. Sementara sang pemilik kamar meminta polisi untuk mengeluarkan wanita itu dari kamar miliknya.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)