Waduh, Lokasi Pernikahan Sophie Turner Dan Joe Jonas Bocor Di Media Sosial

Waduh, Lokasi Pernikahan Sophie Turner Dan Joe Jonas Bocor Di Media Sosial

Waduh, Lokasi Pernikahan Sophie Turner Dan Joe Jonas Bocor Di Media Sosial

Hollywood Update – Tampaknya Joe Jonas juga ingin segera menyusul adiknya Nick Jonas untuk berumah tangga. Nick Jonas sendiri telah menikah dengan Priyanki Chopara pada hari Sabtu (1/12) kemarin di India. Tak ingin kalah dari sang adik, Joe kelihatannya juga terinpirasi menggelar pernikahan nantinya di luar negaranya sendiri.

Namun beberap waktu lalu, sebuah kabar memberitahukan bahwasannya Joe bakal melangsungkan pernikahannya bersama Sophie Tatur di negara Prancis pada musim panas mendatang. Hal itu dapat dilihat dari unggahan yang baru saja diposting oleh Mike Bayer lewat Instagram Story miliknya. Akan tetapi unggahan tersebut tak bisa lagi dilihat siapapun, pasalnya ia telah menghapusnya.

Meskipun demikian, salah satu penggemar berhasil mengabadikan unggahan itu dan mengunggahnya kembali di akun Twitter miliknya. Dalam unggahan yang dibagikan, tampak undangan pernikahan dari sang vokalis DNCE dan si aktris “Game of Thrones”. Dalam undangan ini, tertulis kalimat, “Sophie dan Joe 2019 Perancis.”

Di sisi lain, Sophie dan Joe sendiri sudah mengumumkan pertunangan keduanya sejak Oktober tahun lalu. Namun keduanya sepakat untuk menunda pernikahan sampai Sophie menyelesaikan syuting serial “Game of Thrones” musim terakhir.

“Mereka (Joe dan Sophie) menunggu sampai syuting (Game of Thrones) selesai sebelum mempersiapkan pernikahan,” ujar lawan main Sophie, Maisie Williams pada bulan Januari lalu. Maisie Williams sendiri dipastikan akan menjadi pendamping mempelai wanita dalam pernikahan Sophie dan Joe nanti. Ia mengaku bahwa Sophie sendiri yang memintanya secara langsung.

Di sisi lain, pernikahan ala Eropa sendiri tampaknya memang menjadi pilihan utama dari pasangan selebriti tersebut. Pasalnya, keduanya diketahui menggelar pesta pertunangan bertema Eropa pada tahun lalu. Kala itu, keduanya bergabung dengan keluarga dan rekan-rekan mereka di restoran Perancis, Mamo, yang terletak di New York City.

Restoran tersebut terkenal akan masakan Perancis dan Italia, bahkan juga disebut-sebut sebagai restoran favorit pasangan sejoli ini. “Sophie dan Joe pernah ke Mamo sebelumnya dan menyukai koki baru di sana, Salvatore Marcello. Mereka adalah penggemar berat gaya Italia-nya,” ungkap seorang sumber.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)