Wahana Terekstrim Di Dunia, Yakin Berani Coba?

Wahana Terekstrim Di Dunia, Yakin Berani Coba?

Wahana Terekstrim Di Dunia, Yakin Berani Coba?

Travel World – Selagi jelang liburan, waktu yang tepat ni nyusun tujuan yang harus dikunjungi selama berlibur. Biasanya si banyak orang lebih memilih untuk menghabiskan waktunya di taman bermain. Pastinya selama disana, banyak wahana-wahana yang dapat dinaiki. Tapi anda salah satu orang yang suka bermain wahana ekstrim? Pas banget tu, kunjungi wahana yang ada dibawah ini, dijamin bakal bikin jantungan. Tapi perlu di ingat ya, jangan pernah anda bawak anak kecil ataupun orang-orang yang sedang memiliki penyakit jantung ataupun penyakit berbahaya lainnya. Penasaran dimana saja wahana ekstrim itu? Yuk kita simak ulasan dibawah ini.

Kingda Ka Roller Coaster, Amerika

Kingda Ka Roller Coaster, Amerika

Roller Coaster ini pernah dinobatkan sebagai roller coaster tertinggi dan terekstrim di dunia. Bagaimana tidak, dengan kecepatan 206 km per jam, Kingda Ka akan membawa anda ke atas ketinggian 139 meter dan kemudian meluncur turun dengan posisi kemiringan 90 derajat alias anda akan jatuh secara tegak lurus. Yang lebih ekstrim lagi, pengunjung akan diingatkan bahwa Roller Coaster sesekali tidak akan mencapai puncak jalur sehingga harus ditarik lagi ke belakang untuk diluncurkan kembali. Karena terlalu esktrimnya wahana ini, Kingda Ka dilarang beroperasi pada saat turun hujan.

Drop Zone, Amerika

Drop Zone, Amerika

Wahana Drop Zone terletak di taman bermain Paramount Kings Island di Ohio, Amerika. Permainan ini sebenarnya mirip dengan wahana Hysteria yang ada di Dufan yang akan membuat anda meluncur ke ketinggian tertentu dan kemudian akan dijatuhkan kembali. Tapi bedanya dengan Hysteria yang membuat anda meluncur dengan kecepatan tinggi hingga ke puncak, Drop Zone membawa anda secara perlahan-lahan ke puncak yang memiliki ketinggian 92 meter atau setara dengan gedung 27 lantai. Setelah sampai dipuncak, anda kemudian akan dijatuhkan ke bawah dengan kecepatan 115 km/jam.

Insanity, Amerika

Insanity, Amerika

Wahana ini tidak terletak di taman bermain melainkan di Stratosphere Hotel and Casino di Las Vegas. Buat anda yang phobia ketinggian sebaiknya tidak mencoba permainan ini. Insanity akan membuat anda berputar dengan kecepatan 60 km/jam di atas ketinggian 270 meter dengan posisi kemiringan 70 derajat sehingga anda seolah-olah anda akan dijatuhkan ke bawah.

Tower of Terror, Australia

Tower of Terror, Australia

Wahana Tower of Terror cuma buat yang punya nyali besar. Saat menaiki Tower of Terror, anda akan ditarik mundur ke atas ketinggian 129 meter. Setelah mencapai puncak, anda akan diterjunkan dengan kecepatan 160 km/jam. Yang membuat Tower of Terror sangat esktrim adalah anda akan dijatuhkan dengan posisi kemiringan 90 derajat sehingga anda seakan seperti jatuh bebas ke tanah.

Colossus, Inggris

Colossus, Inggris

Colossus merupakan roller coaster yang lain daripada yan lain. Terletak di Thorpe Park, Inggirs, Colossus adalah roller coaster dengan putaran terbalik terbanyak di dunia. Sensasi menyeramkan dan mual pasti akan terasa jika anda menaiki wahana yang memiliki lintasan sepanjang 30 meter ini.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)