ma er wedding photoshoot with mom

Wanita Ini Berndandan Pria Untuk Lakukan Foto Dengan Ibunya Yang belum Pernah Foto Pernikahan

Wanita Ini Berndandan Pria Untuk Lakukan Foto Dengan Ibunya Yang belum Pernah Foto Pernikahan

Trending Viral – Banyak cara yang dapat dilakuakn seorang anak untuk menunjukkan rasa sayangnya kepada orangtua sebagai bukti cinta kasih kepada sosok yang tekah membesarkan dirinya. Hal ini pun telah dilakukan oleh salah seorang wanita yang berasal dari China ini kepada ibunya dan hal yang dilakukannya pun menjadi viral.

Wanitayang berasal dari China ini telah menggunakan setelan pakaian pria demi menjalani pemotretan perniakhan ibunya yang kini berusia 63 tahun yang sebenarnya tak pernah dimiliki sang ibu. Foto pernikahan tersebut pun berhasil mencuri perhatian banyaak warganet yang merasa terharu.

Seperti yang diberitakan oleh The Star, wanita yang berasal dari Shiyan of Hubei mengungkapkan bahwa ayahnya telah meninggal pada 20 tahun yang lalu dan tak pernah membawa ibunya untuk melakukan foto pernikahan. Beberapa pasangan kala itu yang tinggal di pedalaman China memang tak dapat menikmati kebahagiaannya untuk memiliki foto pernikahan.

Ada Kisah Haru di Balik Wanita Pakai Jas Bikin Foto Pernikahan dengan IbuFoto: WeChat
“Sekarang aku sudah dewasa. Aku bisa mengambil alih tugas ini,” kata wanita berusia 28 tahun yang diketahui dengan nama samaran Ma Er. Kepada surat kabar Shiyan Evening News, ia tak menyebutkan namanya karena tak tertarik pada wawancara lagi.

Ayahnya sudah meninggal sejak tahun 1997 ketika ia masih berusia 7 tahun dan akaknya berusia 17 tahun. Ibunya yang bernama Chen Zhaolian dan merupakan seseorang yang buta huruf telah membearkan anak – anaknya dengan bekerja sebagai pembersih ajalan dan pengepul sampah.

“Ibuku telah berusaha sangat keras untuk membesarkan kami,” ujar Ma Er.

“Setiap wanita ingin mengenakan gaun pengantin yang indah. Ibuku tidak pernah punya kesempatan. Jadi aku memutuskan untuk mewujudkannya. Aku ingin melakukan ini,” imbuhnya

Ma Er pun akhirnya membawa ibunya ke sebuah studio foto. Chen nampak sanagt gugup dalam foto pernikahan yang dilakukand engan Ma Er tersbeut. Hai itu juga merupakan hari pertamanya mengenakan make up. Sang ibu mengenakan gaun pengantin berwarna putih dan sanga anak mengenakan setelan jas coklat muda. Chen pun akhirnya juga menangis ketika Ma Er memberikannya buket bunga.

ma er

Ma Er mengatakan bahwa beberapa tahun pertama usai meninggalnya sang ayah, sang ibu selalu menangis ketika larut malam.

“Aku tidak tahu banyak tentang kehidupan masyarakat pada waktu itu, dan aku hanya takut,” katanya.

Sang ibu merupakan satu – satunya pencari nafkah untuk keluarga dan menurut Ma Er, ibunya sering dipermalukan oleh pejalan kaki ketika bekerja untuk mengumpulkan sampah.

“Saudaraku dan aku tidak mengerti betapa sulitnya situasi yang dihadapi ibuku. Aku sadar ketika aku tumbuh dewasa,” jelas Ma Er.

Ma Er yang melihat kerja keras ibunya juga berusa bekerja keras di sekolah menengaah dan memiliki impian untuk menyenangkan ibunya. Kemdian ia pun diterima di universitas yang diimpikannya dan setelajh ia lulus ua diterima di universitas yang diimpikannya dan setelah lulus ia bekerja di Wuxi, provinsi Jiangsu, pada 2013.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)