Anna Dovgalyuk

Wanita Ini Siram Selangkangan Para Pria Yang Egois Ketika Menggunakan Transportasi Umum

Wanita Ini Siram Selangkangan Para Pria Yang Egois Ketika Menggunakan Transportasi Umum

Trending Viral – Menggunakan transportasi umum tentu memnag harus memiliki kesadaran diri masing – masing untuk menjaga kenyamanan bersama. Namun memang tipe orang yang berbeda – beda di dunia tentunya bayak juga beberapa orang yang masih egois ketika menggunakan transportasi umum. Baru – baru ini wanita yang berasal dari Rusia menjadi viral usai dirinya memberikan pelajaran kepada pemuda pria yang egois ketika menggunakan transportasi umum dengan mengangkangkan kakinya sehingga membuat penumpang di sebelahnya tak nyaman.

Wanita cantik ini bernama Anna Dovgalyuk. Anna telah mencampur air dan pemutih untuk dituangkannya ke selangkangan beberapa pria yang nampak duduk mengangkang di dalam transportasi umum. Video yang dibuat oleh mahasiswa ini pun menjadi viral dan sudah di tonton lebih dari 1,5 juta kali.

Dengan gagah berani Anna berjalan ke arah pria yang mengangkang di dalam kereta bawah tanah St Petersburg dan memeberikan efek jera dengan menyiramnya. Anna sendiri yang mengungkapkan bahwa cairan yang dikenakannya tersebut merupakan campuran larutan pemutih yang kuat sehingga dapat meninggalkan bekas atau noda yang sulit atau bahkan tak dapat dihapuskan.

“Pria yang tak menunjukkan kedewasaan dan sikap sopannya di kereta bawah tanah serta membiarkan wanita dan anak-anak tak bisa duduk, layak mendapatkan ini,” ungkap Anna seperti dilansir dari Independent.

Dalam video tersebut banayk pria yang dengan jelas duduk mengangkang sehingga membuat penumpang di sebelahnya merasa tak nyaman. Tentu berbagai reaksi bermunculan dari pria yang disiram Anna. Beberapa pria yang disiram nampak sedikit terkejut dan terdiam sejenak hingga mereka baru sadar apa yang dilakukan oleh wanita cantik ini.

Keviralan video ini pun mendapatkan berbagai macam respon dan salah satunya mendapatkan respon dari beberapa pemberitaan media Rusia yang menilai bahwa video tersebut adalah palsu karena yang terekam disana merupakan aktor bukan orang awam. Tetapi pernyataan para media tersebut ditepis oleh wanita cantik berusia 20 tahun tersebut dan kukuh mengatakan video tersebut dibuatnya tanpa rekayasa.

Ternyat di New York duduk dengan posisi melebar ini merupakan salah satu hal yang paling sering mendapatkan kritikan dan bahkan juga berujung pada penangkapan di New York City. Perbuatan Anna sendiri memiliki tujuan supaya para pria dapat lebih menghargai orang ketika menggunakan transportasi umum.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)