Yana Anokhina Maxim Anokhin

Wanita Ini Tukar Sperma Suaminya Dengan Sperma Selingkuhannya Ketika Bayi Tabung

Wanita Ini Tukar Sperma Suaminya Dengan Sperma Selingkuhannya Ketika Bayi Tabung

Trending Viral – Kesulitan untuk mengandung atau memiliki keturunan merupakan masalah yang dialami oleh beberapa pasangan di dunia yang membuat mereka harus melakukan haal lainnya untuk mendapatkan keturunan. Bayi tabung telah menjadi salah satu cara yang paling efektif yang banyak dilakukan oleh para pasangan yang sulit memiliki keturunan. Hal ini pun dilakukan oleh salah satu pasangan yang berasal dari Moskow, Rusia bernama Yana Anokhina dan sang suami Maxim Anokhin. Bertujuan untuk kebahagiaan bersama, yang dilakukan sang istri justru sangat mengejutkan.

Secara diam – siam, Yana telah menukar sperma sang suami dengan selingkuhannya. Hal ini pun baru diketahui oleh Maxim setelah berselang satu tahun lamanya dari kelahiran putra mereka.

Akhirnya Maxim mengambil tindakan hukum dengan menuntut pihak rumah sakit karena telah mengizinkan untuk menukar sperma. Kejadian kali ini sungguh membuat Maxim sangat kecewa terhadap istrinya. Maxim sekian lama dibohongi mulai dari perselingkuhan dan anaknya tersbeut ternyata bukan anak dari istrinya dengan dirinya.

“Aku percaya dengan istriku. Aku yakin dan percaya dengannya 100 persen. Saat aku tahu aku sangat syok, stres dan sulit untuk mempercayainya,” kata Maxim.

Laporan yang ada, Maxim meminta ganti rugi sebesar 4.600 poundsterling kepada pihak rumah sakit atas kerugian moral dan finansial yang dialami Mazim. Maxim sendiri telah membayar semua biaya perawatan untuk bayi hasil perselingkuhan istrinya tersebut.

Maxim yang berusia 38 tahun tersebut telah menyerahkan spermanya kepada pihak rumah sakit. Namun baru belakangan ini diketahui bahwa Yana telah menukarnya dengan sperma selingkuhannya. Seperti yang dikutips dari The Sun, Yana sendiri ingin ayah dari anaknya adalah orang yang benar – benar ia cintai.

Kurang diketahui bagaimana Maxim telh mengetahui kebohongan istrinya tersebut. Yang pasti Maxim dan sang anak sudah melakukan tes DNA dan keduanya tak cocok. Ternyata bayi yang selama ini dirawatnya bukan hasil dari darah dagingnya sendiri.

Maxim mengatakan bahwa ia tak akan menuntut Yana dengan ganti rugi uang. namun maxim ingin Yana mendapatkan sanksi sosial dengan viralnya berita ini.

“Saya ingin mengungkap masalah ini ke publik, jadi tidak ada lagi pria yang diselingkuhi separti saya. Hal ini tidak boleh ada lagi,” tegasnya.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)