Warga NTB Viral Karena Menikah Dengan Mayat

Warga NTB Viral Karena Menikah Dengan Mayat

Warga NTB Viral Karena Menikah Dengan Mayat

Berita Viral – Kini seluruh pengguna media sosial kembali heboh dengan adanya info yang sangat aneh datang dari tanah air yang kita cintai ini. Tepatnya dari Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB), ada seorang pria yang bernama Sukardin telah melangsungkan pernikahannya dengan sosok mayat perempuan pada hari Minggu, 15 Juli 20018 lalu.

Pastinya banyak yang berpikir bahwa Sukardin telah mengalami masalah ganguan jiwa lantaran mau menikahi mayat, akan tetapi ternyata ada alasan yang pilu mengenai keputusanya untuk menikah besama mayat yang di anggap tak wajar. Mayat perempuan tersebut bernama Nafsia, ia merupakan calon istri Sukardin yang meninggal karena insiden kecelakaan beberapa hari sebelum tangga; pernikahan tiba.

Nafsia sendiri merupakan gadis yang berasal dari Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Malangnya pada tanggal 10 Juli 2018 lalu, ia mengalami kecelakaan lalu lintas yang berakibatkan hilangnya nyawa Nafsia. Sebelumnya ia sempat langsung dilarikan menuju ruman sakit, akan tetapi tuhan berhendak lain dan nyawanya tak bisa lagi tertolongkan. Pihak keluarga dan Sukardin yang mengetahui bahwa Nafsia telah tiada, mereka semua menangis dan merasa tak percaya.

Video proses pernikahan Sukardin dengan mayat Nafsia viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Facebook milik Yuni Rusmini. Pernikahan ini dilakukan di Desa Doro Melo, Kecamatan Manggelewa, Dompu, tepatnya di rumah Sukardin. Meskipun tidak dihadiri petugas Kantor Urusan Agama (KUA), kedua keluarga hadir dalam pernikahan yang sama sekali tidak diliputi rasa bahagia ini.

Dalam video ini, tampak jelas Sukardin menatap mayat kekasihnya yang sudah ditutupi kain dengan muka penuh kesedihan. Hanya saja, ia dengan tegas dan mantap mengucapkan ijab kabul sebagaimana saat para pria menikahi calon istrinya pada umumnya. Saat mengucapkan nama calon pengantinnya, Sukardin menambahkan sebutan almarhumah yang tentu membuatnya menjadi terlihat memilukan.

Setelah proses pernikahan berakhir, mayat Nafsia langsung dibawa untuk dikembumikan sama halnya seperti setiap orang yang sudah meninggal umumnya.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)