Warna-warni Bunga Dunia di Taichung Taiwan

Warna-warni Bunga Dunia di Taichung Taiwan

Warna-warni Bunga Dunia di Taichung Taiwan

Travel World – Taiwan berada di posisi ke sembilan sebagai tempat wisata yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan Indonesia. Banyak hal yang bisa ditemui saat berada disana, salah satunya keunikan budaya dari negara tersebut.

Tak cuman itu saja yang bisa anda temui, sebab salah satu kota di Taiwan saat ini sedang menggelar acara pameran bunga bertaraf dunia. Menampilkan karya industri pertanian dengan keindahan dan keragaman melalui sumber daya alam lokal, hortikultura, dan lanskap taman, Taichung World Floral Exposition digelar hingga tanggal 24 April 2019.

Taichung yang berlokasi di Taiwan bagian tengah ini merupakan kota terbesar ketiga setelah Taipei dan Kaohsiung. Uniknya, acara tersebut menggabungkan tiga destinasi sekaligus. Dikutip dari laman traveltaichung.gov.tw, Rabu, 28 November 2018, tiap wilayah menyuguhkan keunikannya tersendiri.

Desa Buah dan Bunga di Waipu

Dengan letak geografis dan iklim yang unik, Waipu bisa memuaskan anda dalam menikmati buah dan tanaman di sebuah desa. Waipu terkenal karena berkualitas dalam mengolah berbagai buah dan tanaman, seperti madu tangerine, leci, pir pasir, buah naga, dan anggur.

Desa itu juga memiliki beragam bunga cantik yang dibudidayakan secara alamiah. Di antaranya, anggrek, bunga flamingo, dan lily. Selain itu, tersedia pendidikan lingkungan alam dengan berdirinya dua ruang pameran permanen, yaitu The Nature House dan Green Pavilion.

Peternakan Kuda dan Surga Bunga di Houli

Terbagi menjadi dua area terpisah, area peternakan kuda dan area taman hutan. Anda disuguhi suasana layaknya di dalam hutan yang dihiasi dengan banyak bunga berwarna ungu dan merah yang semarak.

Pada area peternakan kuda, anda bisa dapatkan rekreasi yang menyenangkan dan menarik, dengan fasilitas pengenalan berbagai fitur menarik tanpa mengorbankan bangunan bersejarah dari peternakan kuda atau pemandangan lanskap budaya.

Ekologi Sentral Taman Fengyuan Huludun

Juga, ada wilayah Fengyuan, yang dibangun di sepanjang tepi Sungai Ruanpizai. Wilayah ini menunjukkan lingkungan ekologi sentral metropolis bunga dengan kombinasi air. Anda akan melihat pemandangan lahan hijau dan tanaman hias yang sangat indah. Selain menghadiri pameran bunga, anda bisa menikmati masakan enak nan lezat khas Taichung. Tak lupa, tersedia minuman bubble tea yang kabarnya sangat enak.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)