michael b jordan akan menjadi pemeran superman

Warner Bros Lirik Michael B. Jordan Menjadi Pemeran Superman

Michael B. Jordan Berpotensi Menjadi Pemeran Superman

Tak ada seorang pun yang tak tahu dengan super hero yang memiliki kekuatan laser di matanya, yakni Superman. Superhero yang memiliki kekuatan super yang sangat kuat ini sudah menghibur kita semua sejak tahun 1900 an dengan dimulai dari animasi yang sangat sederhana dengan animasi yang sudah sangat bagus skelai di film terbarunya.

Dalam film terakhir sendiri film Superman dibintangi oleh Henry Cavill. Namun kini publik dihebohkan dengan kabar mundurnya aktor yang membintangi tokoh Superman ini. Namun yang lebih menghebohkan lagi adalah pemeran pengganti Henry Cavill yang tentunya taka akan terlintas dipikiran anda sekalian. Bagaiman tidak, sesuai yang dilaporkan oleh media Deadline bahka Warner Bros. melirik Michael B. Jordan yang tahun ini menjadi aktor memukau ketika memerankan lawan dari Black Panther.

Menurut informasi yang ada akan diluncurkan film berjudul Supergirl yang akan menjadi penerus franchise film Superman, paska Cavill melepas perannya. Namun dalam hal ini Warner Bros. juga tak ingin berburu – buru untuk menetapkan Michael B. Jordan untuk menjadi pemeran pengganti Cavill sebagai Superman yang baru. Hal ini dilakukan karena Warner Bros. juga menghindari kritikan pedas yang nantinya akan berdampak pada terbelahnya penggemar DC jika terlalu cepat mengangkat Michael B. Jordan menjadi peran pengganti.

Kabar yang beredar juga mengatakan bahwa Warner Bros. juga akan mempertimbangkan untuk encari solusi yang salah satunya adalah memperkenalkan superman versi perempuan (Supergirl), dan yang lebih ekstrim lagi adalah mengubah ras dari karakter Superman tersebut. Tentu solusi yang kedua tersebut akan menimbulkan munculnya kontroversi yang juga mengingat bahwa peran Superman selalu diperankan oleh orang berkulit putih. Sedangkan dari sisi Warner Bros. sendiri tentunya hal ini menjadi kesempatan mereka untuk menghadirkan kisah Superman yang tak pernah ada ssebelumnya.

Sedikit tentang Michael B. Jordan yang berperan sebagai Killmonger dalam film Black Panther, ia juga pernah bermain dalam karakter superhero lain yakni reboot Fantastic Four di tahun 2015. Ia memiiki peran sebagai Human Torch yang dalam komiknya sendiri diperankan kulit putih. Sehingga jika benar Jordan menjadi pengganti Cavill maka ia akan kedua kalinya memerankan karakter yang seharusnya berkulit putih.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)