Will Smith Ucapkan I Love You Kepada Mantan Istrinya Melalui Instagram

Will Smith Ucapkan I Love You Kepada Mantan Istrinya Melalui Instagram

Will Smith Ucapkan I Love You Kepada Mantan Istrinya Melalui Instagram

Hollywood Update – Seperti yang diketahui, Will Smith telah memiliki satu orang istri yang bernama Jada Pinkett-Smith. Namun sampai saat ini masih banyak rupanya yang tidak mengetahui jika aktor tersebur rupanya memiliki mantan istri. Dan Will Smith juga memiliki seirang putra dari mantannya tersebut. Tepat pada hari Sabtu, 17 November Will memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada mantanya istrinya.

“Selamat ulang tahun Sheree Zampino. #BestBabyMamaEver! I love you, Ree-Ree,” tulis will sebagai caption foto throwback yang ia unggah.

Terlihat jelas dari dalam foto, Will dan Ree-Ree sedang menggendong buah hati mereka berdua yang diberinama, Trey Smith. Dan kini anak pertama Will telah berusia 26 tahun dan menekuni profesinya sebagai DJ. Hubungan antara Will dan Trey masih dalam kondisi baik meskipun mereka tak lagi bersama.

Will Smith Ucapkan I Love You Kepada Mantan Istrinya Melalui Instagram

Mengucapkan kata ‘I Love You’ pada mantan istri tentu saja bukan hal yang normal. Bahkan untuk ukuran bintang Hollywood sekalipun. Unggahan Will ini mendapat banyak komen dari netizen.

Tak terkecuali rekan sesama komedian Hollywood, Chris Rock. “Wow, kamu punya istri yang amat pengertian,” tulis Chris menyindir sosok Jada.

Sang mantan pun ternyata membalas unggahan ini. “Aw, terimakasih baby daddy! Aku juga menyayangimu! Dan terimakasih @TreySmith0011 yang menjadi alasan kita masih kompak. Dan untuk @jadapinkettsmith karena amat pengertian sebagai istri, ibu, ibu sambung, dan partener co-parenting yang AMAZING!” tulis mantan Will ini.

Nampaknya memang tak lagi ada pertikaian maupun iri hati diantara mereka semua. Bahkan Jada Pinkett juga mendoakan yang terbaik di hari ulang tahun mantan istri suaminya itu. Ia bahkan mengunggah foto kebersamaan mereka di instagram.

“Selamat ulangtahun @Shere Zampino. Kita telah melewati banyak hal dan aku amat bersyukur. Kamu memberi contoh banyak baik. Dan dari semua itu aku bahagia kita bisa berbagi tawa, tangis, dan kebahagiaan dalam keluarga campuran kita. Kamu adalah anugerah. Aku doakan yang terbaik,” tulis Jada untuk Ree-Ree.

Dua wanita dalam hidup Will Smith ini pernah buka-bukaan tentang hubungan mereka. Dalam sebuah talkshow berjudul Red Table Talk, keduanya berbagi dengan publik di bulan Mei 2018. Awalnya keduanya juga melewati masa ketegangan yang canggung bahkan enggan saling bicara.

Reeree bercerai dengan Will Smith pada akhir tahun 1995. Kemudian Jada dan Will resmi menikah pada tahun 1997. Kini keduanya memiliki dua anak, Jaden (20) dan Willow (18).

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)