lake hillier

Wisata Danau Air Pink Mekajubkan di Australia

Destinasi Wisata Danau Dengan Airnya Yang Berwarna Pink di Australia

Wisata ke luar negri merupakan impian bagi semua orang karena berkunjung ke luar negri sendiri belum tentu dapat dilakukan oleh semua orang. Untuk anda yang memiliki kesempatan untuk mengunjungi luar negri, sudah pasti anda akan mencari refrensi lokasi wisata yang indah di tempat anda akan berkunjung. Jika anda memiliki kesempatan untuk berlibur ke Australia, kali ini yang akan dibahas adalah salah satu destinasi wisata yang ada di Australia dan memiliki keunikan dan keindahan yang luar biasa.

Nama destinasi wisata yang satu ini adalah Lake Hillier. Danau yang indah dan mempesona di Australia ini memiliki warna air yang berbeda dari danau yang lainnya, yakni warna pink. Tentu saja danau unik yang satu bukanlah danau buatan atau hasil dari pantulan cahaya, melainkan Lake Hillier ini memnag pada aslinya memiliki air yang berwarna pink. Yang lebih menarik, di sebelah danau ini juga terdapat laut yang memilki warna air biru sehingga jika dilihat dari udara akan sangat nampak perbedaaannya. Untuk anda yang ingin membuktikan bahwa warna air dau ini benar – benar pink anda dapat mencoba untuk memindahkan air Lake Hillier ini kesebuah tempat dan anda akan melihat bahwa air tersebut memang berwarna pink.

Pada awalnya, danau ini ditemukan oleh Matthew Flinder yang sedang menjalankan tugas dari pekerjaannya. Ia bekerja sebai navigator dan hidrografer dari Inggris yang dimana ini melakukan pendakian ke puncak tertinggi di Middle Island untujk mengamati perairan sekitar dan sesampainya ia di puncak Middle Island yang terkenal dengan namanya Puncak Flinder ia melihat dan menemukan Lake Hillier. Dengan warnanya yang kontras dengan lingkungan hutan tersebut, Flinder dapat melihatnya dengan sangat jelas dari kejauhan.

Tentu Lake Hillier ini merupakan salah satu destinasi wisata terbaik yang dapat anda kunjungi ketika berlibur ke Australia. Meskipun untuk mengunjungi Lake Hillier melalui jalur darat cukup jauh, perjalanan anda tak akan membosankan karena anda dapat menyaksikan satwa liar secara jelas dan juga perjalanan anda akan diwarnai dengan pemandangan bunga aucaliptus disepanjang perjalanan anda.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)