Daniel Tillotson

YouTuber Asal kanada Yang Satu Ini Buat Semprotan Wiper Mobil Menjadi Mesin Minum Otomatis

YouTuber Asal kanada Yang Satu Ini Buat Semprotan Wiper Mobil Menjadi Mesin Minum Otomatis

Menjadi YouTuber memang haus mengisi kontennya semenarik mungkin untuk mendaoatkan banyak subscriber dan viewers. Tentunya untuk mencari konten yang menarik sendiri bukanlah perkara yang mudah karena perlu terus memutar otal untuk mendatangkan pengunjung di channelnya. Hal ini pun juga yang dilakuan oleh YouTuber yang satu ini.

YouTuber yang satu ini justru memasukkan teh kombucha kedalam semprotan wiper kaca mobilnya. Hal yang sangat menarik ini tentu menjadi perhatian banyak orang yang menyaksikannya.

YouTuber yang satu ini memiliki nama Daniel Tillotson. Unggahan videonya yang satu ini tentu sangat menarik perhatian banyak orang karena jarang atau bahkan belum ada satu pun orang yang pernah mengubah semprotan air wiper mmobilnya nenjadi tempat minum otomatis.

YouTuber yang berasal dari Alberta, Kanda ini mengatakan bahwa ia telah menghabiskan waktu selama 30 menit untuk mengosongkan dan membersihkan cairan pembersih kaca mobilnya pada tangki air wiper mobilnya.

Usai ia telah membersihakn tang air wiper ia juga memastikan bahwa tangki air wiper tersebut aman untuk diisi dengan minuman. Daniel pun memutuskan untuk mengisi tangki air wipernya dengan teh kombucha rasa raspberry yang menurutnya untuk membuatnya tetap sehat.

“Saya belum pernah mencoba minuman kombucha sebelumnya. Tapi saya membeli kombucha khusus untuk video ini, dan saya mencobanya untuk pertama kali sebelum ditaruh ke mesin wiper,” jelas Daniel

Daniel yang sudah merasakan untuk meminum teh kombucha pun mengatajkan bahwa dirinya menyesal karena rasnya yang tidak enak.

“Oh, saya seharusnya memilih minuman yang lebih enak untuk diminum,” lanjut Daniel.

Kombucha memang merupakan minuman teh fermentasi yang terbuat dari campuran bakteri serta ragi. Rasanya sendiri memang asam tetapi teh Kombucha ini kaya dengan vitamijn, mineral, serta antioksidan.

Daniel dalam video unggahannya juga nampak berkendara seharian degan meminum kombucha dari semprotan air wipernya. Daniel pun juga berpesan kepada para penonton untuk tak mencobanya.

“Saya menyesali semuanya. Semuanya menjadi lengket, dan saya rasa saya tidak bisa menghilangkan aroma menyengat dari kombucha meski sudah dibersihkan,” ungkap Daniel

Tentu video Daniel menuai pujian serta kritik. Yang memuji Daniel mengatakan bahwa dirinya kreatif namun untuk yang mengkritiknya mengatakan bahwa meminum air melalui wiper mobil tentu perbuatan yang bodoh. Kini video yang diunngah Danie sudah mendapatkan 158.700 views.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)