Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka

YouTuber Beauty Vlogger Indonesia Yang Viral Diberi Hasiah Oleh Nagita Slavina

YouTuber Beauty Vlogger Indonesia Yang Viral Diberi Hasiah Oleh Nagita Slavina

Trending YouTuber – YouTuber bernama Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka seketika melejit namanya setelah video tutorial makeup dirinya menjadi viral. Wanita yang akrab di sapa dengan nama Keke tersebut mengaku juga bahwa dirinya senang karena dapat populer seeprti saat ini.

Kepada sosok idolanya, istri dari raffi Ahmad, Nagita Slavina, Keke menceritakan awal mul adirinya membuat tutorial makeup. Rahmawati Kekeyi yang berusia 23 tahun ini nampaknya sering dibully dengan kata – kata pendek, jelek, gendut, dan lain sebagainya.

“Alasan aku bikin makeup tutorial karena dulu pernah di-bully. Di-bully aku jelek, pendek, gemuk. Kenapa sih orang pendek, gemuk kayak aku, kok nggak bisa cantik, kan seharusnya bisa cantik,” ucap Keke di Youtube Rans Entertainment.

Wanit ayang berasal dari Nganjuk itu juga mengaku walau dirinya nampak ceria dan percara diri, tetapi tidak dengan hati kecilnya yang merasakan kesedihan. Namun ia sendiri tak ingin menunjukkan hal itu kepada teman – temannya.

“Kadang sering ke toilet nangis. Tapi aslinya, yo wis nggak pernah curhat ke teman-teman, kalau di-bully cuma bilang ‘oh ya, makasih ya’ kaya PD aja,” curhat wanita berhijab itu dengan logat medoknya.

Dalam sesi wawancara dengan Deddy Corbuzier dalam acra Hitam Putih di Trans7, Keke mengatakan juga bahwa walau dirinya memiliki tubuh yang pendek bukan berarti dirinya tak dapat meraih kesuksesan. Ia pun ingin menunjukkannya melalui video tutorial makeup yang dibutnya.

“Aku ingin nunjukin kepada mereka kalau orang pendek, orang gemuk itu bisa cantik, bisa sukses,” kata Keke kepada Deddy Corbuzier sambil tertawa.

Nama Rahmawati Kekeyi Putri Cantika pun menjadi viral usai ia menunjukkan video makeup tutorial di akun YouTubenya. Video – video Keke dinilai cukup menghibur dengan segala kepolosan dirinya. Ia pun berhasil menjadi viral usai mendemokan makeup menggunakan balon air sebagai pengganti dari beauty blender.

Nagita Slavina pun juga memberikan haiah kepada Keke berupa beberapa kotak yang berisikan kamera, buku, dan Ring light yang dapat mempercantik hasil video.

Banyak pihak yang menyebutkan bahwa Keke dapat menjadi masadepan beauty vlogger Indonesia yang memiliki banyak penggemar.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)