mr beast

YouTuber Ini Berikan Tip 150 Juta Rupiah Hanya Untuk 2 Gelas Air Putih Dingin

YouTuber Ini Berikan Tip 150 Juta Rupiah Hanya Untuk 2 Gelas Air Putih Dingin

Trending YouTuber – Seorang pelayan di sebuah bar di Greenville, Carolina Utara tak menyangka dan sangat terkejut ketika dua orang tamu di barnya tersebut meninggalkan uang puluhan ribu dollar hanya sebagai tip. Dan nampaknya orang tersebut adalah seorang YouTuber yang terkenal.

YouTuber yang terkenal ini bernama Mr.Beast yang benar – benar membuat heboh satu restoran karena memberikan tip yang sangat besar dan ditinggalkannya begitu saja. Pelayan tersebut diketahui bernama Alaina Custer yang ketika itu bertugas untuk mengantarkann minumannya.

Sang pemilik bar atau restoran tersebut bernama Bret Oliverio mengatakan bahwa dua orang datang dan memesan 2 gelas air putih dan ketika itu pelayan bernama Alaina Custer yang bertugas untuk melayaninya.

Sebelum meninggalkan tempat tersebut pria yang ternyata YouTuber dengan 9 juta subscriber tersebut meninggalkan 10 ribu dollar Amerika atau sama dengan 150.juta rupiah di mejanya. Pelayan bernama Alaina itu pun langsung terkejut dan masih tak percaya apa yang terjadi.

“Orang baik akan terus melakukan hal baik hari ini, jadi menurutku itu sangat keren. Aku pernah melihat uang tip yang besar tapi tidak US$ 10 ribu,” ujar Brett dikutip dari CBS News.

Awalnya ketika mendapati tip dengan jumlah besar tersebut Alaina masih takl percaya dan berpikir bahwa seseorang melakukan sebuah lelucon.

“Aku gemetaran dan bertanya ke Brett, apa ini? Aku kira seseorang sedang membuat lelucon,” katanya.

Mr.Beast sendiri rupaanya membuat video tersebut memang bagian dari kontennya yang diketahui memang suka membagikan uang untuk orang – orang. Seperti menyebarkan uang dari drone, memberikan uang besar untuk streamer di sebuah media sosial hingga 35.000 USD dan ditambah lagi 9000 USD.

Mr.Beast pun akhirnya mengunggah video tersebut dengan judul Ordering Water Then Tipping $30,000. Ternyata dalam video tersebut Mr.Beast berkunjung dari satu cafe, restoran, hingga pemesanan drive thru hanya untuk memesan air putih dan melakukan percobaan memberikan tips mulai dari 0,01 US$ hingga yang terbesar yang didapatkan Alaina.

Alaina yang mendapatkan tips dalam jumlah besar tersebut membagikannya untuk semua pelayan yang ada di restoran tersebut.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)