Jimmy “Jay” Swingler

YouTuber Ini Masukan Kepalanya Di Adukan Semen Di Dalam Microwave

YouTuber Ini Masukan Kepalanya Di Adukan Semen Di Dalam Microwave

Trending YouTuber – Menjadi YouTuber tentu harus memailiki aksi yag menarik atau semua hal yang berkaitan dengan kata menarik untuk mendatangkan banyak penonton dan pengikut. Namun terkadang, beberapa dari YouTuber sudah kelewatan hanya demi mencari ketenaran belaka. Tentu halkelewatan yang dperbuat justru mencelakakan orang lain dan diri sendiri. Salah satunya adalah Jimmy “Jay” Swingler.

YouTuber yang terkenal melalui channelnya TGFbro tersebut sempat menjadi bully – bullyan para netizen dikarenakan tindakannya yang membahayakan dirinya sendiri. Aksi berbahaya tersebut ia lakukan bersama dengan beberapa temannya.

Swingler telah memasukkan kepalanya kedalam sebuah microwaveyang berisi campuran semen yang suah dilengkapi dengan tabung udara untuk ia bernapas. Sayangnya lubang udara tersebut tak sesuai perkiraan karena tertutup dengan semen yang volumenya ketika sudah mengeras. Ia pun tentu sangat kesulitan untuk bernapas dan teman – temannya harus dengan segera memanggil pasukan pemadam kebakaran.

Komandan kebakaran, Shaun Dakin pun memberikan pernyataan terhadap masalah ini.

“Meski terdengar lucu, laki-laki itu bisa kesulitan bernafas atau terluka parah,” ujar komandan pemadam kebakaran, Shaun Dakin.

“Ia dan sekelompok temannya mencampur tujuh kantong Polyfilla yang kemudian dituangkan di sekitar kepalanya yang dilindungi sebuah plastik di dalam microwave. Oven itu digunakan sebagai alat pembentuk dan tak tersambung listrik. Adukannya dengan cepat mengeras dan, saat kami dihubungi, mereka sudah berusaha menyelamatkannya selama 1,5 jam,” tambah Dakin.

Dalam upaya membongkar microwave tersebut, teman teman Swingler telah berusaha menyambungkan sebuah selang udara ke mulut Swingler supaya dapat membantunya bernapas.

“Membongkar microwave itu adalah bagian yang sulit karena hampir seluruh bagian sudah menempel dengan semen. Kami sampai menghubungi kolega-kolega penyelamat teknis melalui video untuk meminta masukan dan akhirnya berhasil menyelamatkannya,” ujar Dakin.

“Dia sangat lega saat kami berhasil mengambil bagian besar semen dengan obeng, membuatnya lebih mudah bernafas. Tapi kami harus sangat hati-hati dengan obeng itu karena posisinya sangat dekat dengan kepalanya.”

Tentu Dakin serta pasukan pemadam kebakaran lainnya cukup kesal dengan kejadian yang dilakukan poleh Swingler dan kawan – kawannya tersebut.

“Butuh hampir satu jam untuk membebaskannya. Semua orang yang terlibat sangat menyesal, tapi ini contoh kejadian yang bisa menghalangi kami membantu orang lain yang sangat membutuhkan karena suatu kecelakaan,” tegasnya.

Baca juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)