zayn malik

Zayn Malik Tak Punya Kesan Manis Di One Direction

Zayn Malik Tak Punya Kesan Manis Di One Direction

Trending Hollywood – Selama dirinya bergabung dengan boyband One Direction ternyata Zayn Malik tak mendapatkan pengalaman yang manis. Bahkan dalam sebuah wawancara yang ia lakukan dengan majalah Vogue, penyanyi lagu pillowtalk ini mengatakan bahwa ia tak menjalin pertemanan dengan siapapun selama ia bergabung dalam grup musik tersebut.

DIkabarkan oleh media E!News pada hari Rabu (7/11/2018), Zayn malik mengaku bahwa dirinya merupakan pribadi yang lebih suka menyendiri.

“Aku tidak suka untuk terbuka kepada terlalu banyak orang,” tutur Zayn Malik.

Tak hanya itu saja, Zayn Malik juga mengatakan bahwa renaggangnya hubungan dirinya dengan anggota One Direction juga disebabkan karena kesibukannya yang cukup padat.

“Kami pergi dari teater, ke arena, ke stadion. Tak pernah ada penghubung di antaranya. Hanya seperti boom, boom, boom,” tutur Zayn Malik.

“Kurasa hal seperti ini akan membawa dampak kepadamu, terutama saat kau berusia 17-18. Orang-orang menerimanya dengan cara yang berbeda, terutama saat ada lima kepribadian. Hubungan ini telah rusak,” tuturnya menambahkan.

Sementara itu, walau kini grup boyband One Direcrtion tersebut sedang vakum, Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson tetap menjalin hubungan pertemanan yang baik. Namun nampaknya hal ini tak terjadi kepada Zayn malik.

“Sejujurnya aku sudah lama tidak berbicara dengan mereka. Beginilah keadaannya. Ada hal-hal yang terjadi dan ada beberapa hal yang mereka katakan setelah aku pergi…Kata-kata sinis. Hal kecil yang tak pernah kuduga,” tutur Zayn Malik.

Sebelumnya Zayn Malik sempat tersandung kasus diamana ada wanita 41 tahun yang berprofesi sebagai tukang pijat mengaku
pernah tidur dengan dirinya usai putus dari Gigi Hadid. Wanita ini bernama Enrica Petrogari. Enrica mengungkapkan hal ini dalam sesi wawancara dengan The Sun.

“Zayn Malik bisa dengan mudah mendapatkan gadis manapun yang diinginkannya, dan dia bahkan bersama Gigi, yang sudah jelas-jelas luar biasa cantik. Jadi aku sangat terkejut ketika dia memperhatikanku, seorang wanita gendut berusia 41 tahun,” tuturnya.

Ia pun melanjutkan, “Dia bilang padaku kalau dia suka dengan wanita berpinggul besar. Dia membuatku terasa spesial. Tapi akhirnya aku menyadari jika dia hanya memanfaatkanku.”

Baca juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)